Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Tarik Ulur, Sering Jual Mahal dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang akan bersikap terus terang saat mengejar cinta. Bahkan jika ia suka orang yang mengejarnya, ada juga yang masih bersikap jual mahal dan tarik ulur. Itu seringkali dipengaruhi kepribadian setiap orang. Secara kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang suka tarik ulur.

1. Gemini

Gemini penuh rasa penasaran dan ceria. Ia selalu mampu membawa energi positif, riang gembira dan hangat ke mana pun ia pergi dan berinteraksi, itulah pesona utamanya. Tapi dia memiliki kepribadian ganda yang tidak terduga dan sulit berkomitmen dalam hubungan cinta. Jadi ketika ada seseorang yang mendekatinya, Gemini cenderung bermain tarik ulur untuk menguji cinta orang tersebut, atau jika dia tidak punya perasaan sama sekali, Gemini hanya ingin bersenang-senang melakukannya. Gemini hanya tidak ingin kehilangan perhatian dan cinta dari seseorang, meski dia tak cinta.

2. Libra

Libra seringkali galau memikirkan cinta. Tapi Libra juga cukup pemilih, dia hanya mencari seseorang yang cocok dengan dirinya, karena dia hanya merasa damai dan telah mencapai keseimbangan jika bisa menemukan sosok yang cocok dengan kepribadiannya. Tapi itu makan waktu lama, dan jika ada seseorang mendekatinya, Libra cenderung main tarik ulur untuk memastikan orang itu cocok dengannya. Tapi jika seseorang bisa bersabar dengan sikap Libra, kesetiaan adalah balasan yang setimpal dari Libra.

3. Scorpio

Scorpio sangat suka saat dirinya jatuh cinta, karena itu membuat hidupnya agak berbeda. Tapi bukan berarti Scorpio akan terus terang menyatakan cinta. Ia bahkan ragu-ragu menerima cinta orang yang sudah lama ia sukai semisal orang itu menyatakan perasaan kepadanya. Itu semua karena ia sulit memercayai apa yang ia dengar. Scorpio bahkan sangat suka bermain tarik ulur karena ingin menikmati setiap momen dikejar oleh orang lain. Dia tidak suka pria yang sifatnya pasif. Jadi yang aktif mengejar jelas akan ia sukai meski ia akan menunjukkan sikap tarik ulur dahulu.

4. Capricorn

Capricorn memiliki sifat mandiri yang kuat. Ia mengalami banyak hal dan merasa tidak tertarik memulai sesuatu dengan seseorang yang tidak sepadan dengan waktunya. Dia memiliki kendali diri yang sangat baik sehingga tahu bagaimana cara mengendalikan emosinya ketika seseorang baru muncul. Meskipun ia suka sekali ada orang yang mencintainya tapi bukan berarti ia bisa menunjukkan sikap murah dan mudah didapatkan. Capricorn sulit didapat karena mereka punya tembok tinggi yang menjadi benteng hatinya. Bagi Capricorn, hanya yang memenuhi kualifikasi yang bisa mendapatkannya.

5. Leo

Leo suka sekali jika tahu ada yang suka padanya, dan bersikap tarik ulur itu menyenangkan bahkan jika ia tidak punya perasaan pada orang yang menyukainya tersebut. Bermain jual mahal itu perlu, karena Leo merasa dirinya layak mendapatkan yang terbaik. Dicintai dan dikagumi adalah kunci untuk meningkatkan egonya. Leo akan tetap bersikap baik pada orang yang menyukainya, tapi tidak akan pernah ada kepastian apakah cinta orang itu akan diterima oleh si Leo karena ia hanya ingin mendapatkan perhatian. Tapi jika Leo menyukai orang tersebut, pasti ia juga akan menunjukkan usaha lebih.

Itu dia sekian zodiak yang suka tarik ulur. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading