Sukses

Lifestyle

Dog Does Disco, Perhelatan Seru Bersama Anabul Kesayangan di Central Park Mall Jakarta

Fimela.com, Jakarta Masih dalam rangkaian Lively 13 Years Of Extraordinary, untuk memeriahkan hari jadi Central Park yang ke-13, Central Park mempersembahkan kembali Dog Does Disco (DDD) ‘Returns’. Sempat hiatus selama dua tahun akibat pandemi, kali ini Central Park Mall bersama dengan Mirica Entertainment dan Alkimia menghadirkan kembali acara Dog Does Disco, acara anjing terbesar dan yang paling ditunggu-tunggu. “Perayaan anniversary di bulan September 2022 ini sangat spesial karena kami kembali menyelenggarakan acara Dog Does Disco yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat bertema Dog Does Disco ‘Returns’ dengan suasana Back to 80’s dengan konsep lebih spektakuler dibanding tahun–tahun sebelumnya.

Seluruh respon dari para komunitas, pecinta anjing hingga pengunjung setia Central Park terus positif sehingga membuat kami semakin yakin untuk mengadakannya kembali di bulan September ini. Acara Dog Does Disco menjadi acara yang ditunggutunggu dan menarik banyak perhatian orang, terbukti dengan diraihnya penghargaan untuk acara Dog Does Disco sebagai Best Of The Best Tactical Activation dari Indonesia MostExperimental Brand Activation Award 2018 dan juga penghargaan bagi Central Park Mall sebagai Mall Pertama Yang Ramah Terhadap Anjing dari Anugerah Kota Golden 2019.

Kami ingin kegiatan ini tetap menjadi momentum spektakuler yang terus memberikan feedback positif,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park Mall. 

 

Ragam keseruan menarik

Silviyanti juga menuturkan dalam rangkaian acara Dog Does Disco ‘Returns’, beragam kegiatan juga akan diberikan seperti Dog Walk Fashion Show, Dog Eating Competition, Dog Fun Race Competition, Dog Does Cook, Dog Workshop, DDD Pop Up Market, Animal Communicator & Animal Clinic by drh. Rajanti, DDD Shelters Awarding, Dog Does Disco Icons , Meet & Greet with Bimo Aryo & Snowa, Snowee & Snowee Junior, Ryan, Sharena Delon & Dog, “Love for Dogs” dari UIC College hingga kompetisi-kompetisi yang melengkapi keseruan antara pemilik dan binatang kesayangannya dan Special Performance dari RAN, Videostarr, Como Casa & FD (Kaskara Hasibuan & Fattah Diah) dan Lucy In The Sky Takes Over ( Barry).

Sejumlah selebriti pecinta anjing yang menjadi hosts

Acara DDD tahun ini akan dipandu oleh Amanda & Janna Soekasah, DRWE dan Nisa Muluk dengan sejumlah selebriti pecinta anjing yang menjadi hosts seperti Wulan Guritno, Shalom Razade, Nicole Patricia, Jerome Kurnia dan lainnya untuk meramaikan acara DDD tahun ini. Dengan berbelanja minimal sebesar Rp 100.000 di seluruh tenant Central Park Mall, para pengunjung dapat menukarkannya dengan satu tiket masuk untuk anda dengan dua anjing peliharaan dan ikut meramaikan serta menyaksikan acara Dog Does Disco Returns.

Dog Does Disco juga berkolaborasi dengan OPPO Indonesia melalui OPPO Reno8 Series, the Portrait Expert, untuk mengabadikan momen bersama anjing peliharaan kesayangan. Pemenang Dog fashion show – It’s a Dogwalk Not a Catwalk akan mendapatkan 1 unit handphone dari OPPO dan para pengunjung dapat berfoto dengan hewan kesayangan di photo booth yang tersedia dan upload di social media, dengan mention @OPPOIndonesia @DogDoesDisco @centralparkmall dan menambahkan #ShotonOPPO #OPPOPetography #OPPOxDogDoesDisco.

Menjadi agenda rutin

Deretan keseruan digelar pada 16 - 18 September 2022, mulai dari Dog Competition, Love For Dogs, DDD Fashion Show, DDD Dog Awarding, DDD Special Performance, My Dog My Saviour Photo Exhibition, Host & Celebrities With Doggies, DDD Pop Up Market, dan lain sebagainya. Tentunya acara ini menghadirkan keseruan-keseruan yang menyenangkan yang tak boleh terlewatkan. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading