Pameran Wedding Terbesar di Bekasi Kembali Digelar

Nabila Mecadinisa20 Sep 2022, 13:51 WIB
Diperbarui 20 Sep 2022, 13:51 WIB
Pameran wedding

Fimela.com, Jakarta Sudah 2 tahun lamanya sejak Pandemi Covid-19 masuk di tanah air terhitung tahun 2020 lalu membuat sejumlah calon pasangan pengantin harus menunda rencana pesta pernikahan. Namun saat ini dengan diadakannya program Vaksinasi Covid-19, pemerintah perlahan kembali mengeluarkan izin penyelenggaraan kegiatan namun tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan ketat sesuai persyaratan yang berlaku. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi para calon pengantin serta para pelaku bisnis pernikahan. 

Untuk ke-9 kalinya, Jakarta Event Enterprise (JEE) Ballroom Group & Exhibitor mengulang kesuksesan Bekasi Wedding Exhibition pada 2-4 September 2022 lalu. Pameran pernikahan terbesar, terlengkap dan paling bergengsi di Kota Bekasi; 9th Bekasi Wedding Exhibition (BWE) Reborn yang diselenggarakan di Grand Galaxy Convention Hall - Bekasi yang terletak di lantai 2 - Grand Galaxy Park Mall ini sukses mendatangkan ribuan pengunjung serta milyaran transaksi. 

Acara bergengsi ini dibuka oleh sambutan virtual dari Wakil Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif yaitu Ibu Angela Herliana Tanoesoedibjo B.A., M. Com, “Semoga acara ini dapat menjadi momentum kebangkitan bagi para pelaku industri wedding di Bekasi dan sekitarnya yang mana pada pandemi covid-19 sempat vakum karena banyak wedding event yang dibatalkan” ucap Ibu Angela Herliana Tanoesoedibjo B.A., M. Com pada sambutannya. Menurut Ibu Wamenparekraf “Event ini memiliki potensi yang besar untuk semakin menguatkan posisi Indonesia sebagai salah satu destinasi wedding tingkat dunia.” Juga menghadirkan berbagai tokoh perwakilan Pemerintah, anggota Legislatif, Asosiasi, serta Komunitas. 

Merangkul berbagai pelaku industri wedding profesional se-Jabodetabek

Pameran wedding
Persembahan dari Jakarta Event Enterprise (JEE) Ballroom Group & Exhibitor.

Hal ini sejalan dengan misi CEO Jakarta Event Enterprise yang juga merupakan Top 10 Puteri Indonesia 2010 - Rika Pertiwi Zulfi, M.B.A yaitu mengangkat Kota Bekasi yang seringkali disebut dengan Planet Bekasi, dengan karya nyata melalui kreativitas dengan merangkul berbagai pelaku industri wedding profesional se-Jabodetabek dengan kualitas acara yang tak kalah saing dengan pameran-pameran yang ada di Jakarta. “Animo terbesar pengunjung yang hadir di pameran-pameran di Jakarta dan dealing di sana selain masyarakat Jakarta adalah Bekasi. Dari data inilah kami melihat peluang untuk mengadakan Bekasi Wedding Exhibition sehingga masyarakat Bekasi bisa mendapatkan referensi serta penawaran terbaik di Kota mereka sendiri.” Ungkap Rika Pertiwi Zulfi. 

Pameran ini didukung oleh lebih dari 60 booth vendor wedding yang menampilkan beragam pilihan wedding venue, dekorasi pernikahan, gaun pengantin, katering, koleksi cincin pernikahan dan lainnya yang dibutuhkan para calon pengantin. Para calon pengantin juga dengan bebas menyicipi menu-menu andalan (test food) dari para vendor catering yang terlibat serta melihat langsung koleksi dan performa terbaik dari para vendor se-Jabodetabek. 

Penawaran terbaik untuk para vendor

Pameran wedding
Persembahan dari Jakarta Event Enterprise (JEE) Ballroom Group & Exhibitor.

Seperti event - event sebelumnya, 9th Bekasi Wedding Exhibition Reborn juga memberikan hadiah yang berlimpah baik dari pihak Penyelenggara seperti hadiah langsung yang diumumkan di penghujung acara setiap harinya, ratusan hadiah seperti Cash Back total 25jt Rupiah, Wedding Ring, Logam Mulia, Smart TV, Air Fryer, Bandung Staycation dan hadiah menarik lainnya hingga GRAND PRIZE Honeymoon ke Cappadocia Turki untuk sepasang pengantin beruntung. Begitupun dengan para vendor yang memberikan bonus menarik dan penawaran yang sangat spesial kepada para pengunjung 9th Bekasi Wedding Exhibition Reborn. 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela