Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Dikejar Ular Bagi yang Sudah Menikah, Bisa Menunjukkan Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Dikejar ular adalah hal yang paling dihindari oleh kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan ular merupakan hewan liar yang sangat berbahaya. Jika sedang terancam, ular bisa melilit dan mengeluarkan bisanya yang beracun.

Terkena bisa ular dapat mengakibatkan penyakit yang serius bahkan berakhir dengan kematian. Oleh karena itu, banyak orang yang takut dengan hewan ini. Jangankan di kehidupan nyata, bertemu atau melihat ular di mimpi saja bisa ketakutan. Mimpi ini pun dianggap sebagai mimpi buruk

Banyak yang beranggapan kalau melihat ular berarti menunjukkan hal buruk akan atau sedang terjadi dalam hidupmu. Namun anggapan ini tidak selalu benar. Mimpi yang dianggap buruk tidak selalu menunjukkan pertanda buruk, begitu juga sebaliknya. Mimpi yang indah bisa saja menunjukkan sebuah pertanda buruk.

Mimpi memang bisa menunjukkan arti dan pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik maupun buruk, bergantung pada mimpi yang dialami. Banyak pula yang beranggapan kalau mimpi dikejar ular adalah mimpi buruk, dan bisa mimpi ini menunjukkan pertanda buruk. Namun sebenarnya tidak selalu demikian. Mimpi buruk bisa saja menunjukkan pertanda baik, begitu juga sebaliknya.

Selain pertanda, mimpi dikejar ular juga bisa menunjukkan kondisimu saat ini. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak arti mimpi dikejar ular yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

Arti Mimpi Dikejar Ular Bagi yang Sudah Menikah

1. Pertanda Kebahagiaan

Mimpi dikejar ular memang menyeramkan, namun ternyata artinya tidak selalu menyeramkan. Meskipun banyak yang beranggapan kalau mimpi buruk akan menunjukkan pertanda yang buruk pula, namun sebenarnya mimpi dikejar ular bagi orang yang sudah menikah juga bisa menunjukkan pertanda yang baik.

Mimpi yang kamu alami ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan kebahagiaan. Mungkin saja kebahagiaan yang akan kamu dapatkan ini bersumber dari orang terdekatmu seperti teman, sahabat, keluarga, atau justru dari pacarmu sendiri.

2. Pertanda Rezeki

Jangan takut dan panik dulu kalau kamu mengalami mimpi dikejar ular. Justru mimpi ini bisa saja memberikanmu pertanda yang baik lho, Sahabat Fimela.

Mimpi dikejar ular bagi orang yang sudah menikah berkaitan dengan rezeki yang akan kamu dapatkan. Ular di dalam mimpimu merupakan simbol dari rezeki. Jadi mimpi ini bisa saja menandakan kalau kamu akan dikelilingi oleh rezeki yang melimpah. Jika kamu sudah mendapatkannya jangan lupa untuk bersyukur ya, Sahabat Fimela.

3. Kedatangan Tamu Istimewa

Arti dari mimpi dikejar ular bagi orang yang sudah menikah adalah kamu akan kedatangan tamu yang cukup istimewa. Mungkin saja tamu ini merupakan tamu yang datang dari jauh atau orang terdekatmu, seperti saudara atau sahabat, yang sudah lama tidak kamu temui.

Tamu juga diartikan oleh banyak orang sebagai rezeki. Sehingga kedatangan tamu sama dengan kedatangan rezeki. Tamu yang kamu terima tersebut juga bisa memberikanmu sebuah kabar baik.

Arti Mimpi Dikejar Ular Bagi yang Sudah Menikah

4. Umur Panjang

Arti mimpi dikejar ular bagi yang sudah menikah masih berkaitan dengan rezeki yang akan kamu dapatkan. Perlu kamu ketahui bahwa rezeki tidak melulu berupa uang, bisa juga berupa kebahagiaan, kemakmuran hidup, keluarga yang rukun, dan juga diberi umur yang panjang Mimpi ini berusaha menunjukkan kepadamu kalau kamu akan mendapatkan umur yang panjang.

5. Berkaitan dengan Permasalahan

Salah satu arti mimpi dikejar ular bagi yang sudah menikah adalah berkaitan dengan permasalahan yang sedang kamu hadapi. Namun jangan dulu khawatir ya, Sahabat Fimela. Mimpi ini menandakan pertanda yang baik kok.

Mimpi ini menunjukkan pertanda kalau kamu bisa menyelesaikan permasalahanmu dengan baik. Jika kamu merasa kesulitan, cobalah untuk meminta bantuan pada orang terdekatmu. Mereka pasti mau membantumu asalkan kamu meminta dengan baik.

Arti Mimpi Dikejar Ular Bagi yang Sudah Menikah

6. Pengingat Untukmu

Mimpi juga bisa menjadi sebuah pengingat untukmu. Begitu juga dengan mimpi ini. Mimpi ini menandakan kalau kamu harus mulai memperbaiki dirimu menjadi lebih baik lagi. Bukan berarti dirimu sendiri yang sekarang belum baik, namun kamu bisa meningkatkan kualitas dirimu dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik daripada sekarang.

7. Mendapat Musibah

Arti mimpi ini menandakan kamu akan mendapatkan musibah besar. Tidak hanya kamu, musibah ini juga melibatkan anggota keluargamu. Namun kamu jangan panik dulu ya, Sahabat Fimela. Kamu tetap bisa melewati musibah ini jika kamu menghadapinya bersama-sama.

Arti mimpi dikejar ular bagi yang sudah menikah sangat beragam dan menunjukkan berbagai pertanda, bisa baik maupun buruk. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kondisimu saat ini atau perasaanmu yang sebenarnya kepada mantan pacarmu. Namun kamu perlu ingat, kalau semua arti mimpi ini tidak selalu terwujud jadi nyata, jadi kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading