Sukses

Lifestyle

Potret Putri Charlotte Menangis di Pemakaman Ratu Elizabeth II, Ditenangkan Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kerajaan Inggris tengah berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Setelah prosesi panjang, jenazah dari mendiang sang ratu pun telah dimakamkan bersama suaminya, Pangeran Philip di memorial Raja George VI, Windsor pada Senin (19/9) waktu setempat.

Sederet keluarga dari kerajaan Inggris turut hadir untuk mengantar kepergian sang ratu. Tak terkecuali cicitnya yakni, Putri Charlotte. 

Putri Charlotte tampak berdiri bersama sang kakak, Pangeran George dan ibunya, Kate Middleton di momen peti jenazah dibawa menuju ke tempat pemakaman. Ia memakai dress, topi, stocking, dan sepatu serba warna hitam. 

Selain busana serba hitam, ia juga mengenakan bros berlian berbentuk sepatu kuda. Diketahui bros tersebut merupakan kado pemberian dari Ratu Elizabeth II.

 

Momen Putri Charlotte Menangis dan Ditenangkan Sang Ibu

Di momen tersebut, Putri Charlotte tak kuasa menahan kesedihannya. Ia terlihat menangis sambil menutup matanya dengan salah satu tangannya.

Kate Middleton yang berada di sampingnya pun berusaha menenangkannya dengan lembut. Putri Wales itu sedikit menunduk, lalu tangan kanannya menggenggam lengan Charlotte seolah memberikannya kekuatan.

Sementara Pangeran George yang mengenakan setelan jas berwarna navy tampak berusaha tegar melepas kepergian nenek buyutnya.

Putri Charlotte dan Pangeran George mengikuti sejak awal prosesi pemakaman Ratu Elizabeth di Westminster Abbey. Keduanya datang bersama ibunya dan permaisuri, Camilla. Sementara ayahnya, Pangeran William di mobil yang lain bersama Raja Charles III.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading