Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Rela Menyalahkan Diri Sendiri Apapun yang Terjadi demi Menjaga Citra

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang ingin menjadi pusat perhatian dalam setiap situasi, mereka benar-benar bisa melakukan apa saja. Orang-orang ini memiliki rasa tidak aman yang mendalam dan sering cemas bahwa tidak ada orang yang peduli dengan mereka.

Ada beberapa zodiak yang selalu menyalahkan diri sendiri apapun yang terjadi, untuk mendapatkan kasih sayang dan kebaikan dari orang lain. Apa kamu salah satunya?

1. Capricorn

Zodiak Capricorn memiliki kepribadian yang lembut dan ramah, mereka bsia memalsukan skenario dan menyalahkan diri sendiri sehingga mendapatkan kata-kata penuh perhatian dari orang yang mereka cintai. Zodiak ini terkadang melakukannya untuk membuat orang lain tunduk karena mereka tidak tahan berargumen atau berkonfrontasi. Mereka bisa memutarbalikan fakta agar tidak kehilangan muka.

2. Gemini

Zodiak Gemini menyukai pusat perhatian dan ingin menjadi pusat perhatian semua orang. Mereka menyodok orang lain dan menyalahkan diri sendiri, menjadi sangat emosional, sehingga orang-orang akan datang dan menghibur mereka, sehingga zodiak ini menjadi topik obrolan semua orang.

Mereka menginginkan bahwa semua orang memanjakan mereka dengan dosis ekstra. Zodiak ini bisa dengan mudah menunjukkan kesalahan pada diri mereka sendiri.

 

3. Scorpio

Zodiak Scorpio adalah pribadi yang egois dan hanya memikirkan reputasi mereka. Mereka penuh gairah dan emosional, tidak ingin menunjukkan hal ini kepada orang lain, sehingga mereka berbohong atau menyalahkan diri sendiri, sehingga mendapatkan simpati orang lain.

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius hanya ingin menjaga citra mereka. Mereka adalah pembohong terbuka dan begitu seseorang mengetahuinya, mereka akan menceritakan kisah dan menyalahkan diri sendiri untuk menciptakan skenario sentimental. Ini adalah cara mereka agar tidak perlu mundur, memenangkan pertengkaran, dan membela diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading