Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Anggota Keluarga Meninggal, Pertanda Kebaikan

Fimela.com, Jakarta Kehilangan anggota keluarga tentu akan sangat menyakitkan dan menyedihkan, setiap pertemuan yang kita lakukan terhadap orang lain tentu akan mengalami perpisahan. Banyak orang yang menghindari perpisahan tersebut karena sangatlah menyakitkan.

Pernahkah kamu mengalami mimpi anggota keluarga yang meninggal? Mimpi satu ini mungkin akan membuatmu sedih meskipun terjadi di dalam mimpi. Tahukah kamu bahwa mimpi keluarga memiliki tafsiran?

Setiap mimpi yang dialami tentu memiliki makna yang berbeda tergantung dari apa yang diimpikan, terkadang hal ini dapat menjadi pertanda baik maupun buruk bagi kehidupan. Ini dia beberapa tafsiran mimpi keluarga meninggal yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Anggota Keluarga Meninggal

Mimpi Ibu Meninggal

Bagi seorang anak ibu merupakan sosok yang selalu mereka butuhkan dalam hidup, sosok yang menjadikan anak “wonder woman” dalam kehidupannya. Tentu jika kehilangan ibu akan sangat menyakitkan bagi seorang anak, mimpi ibu meninggal sendiri ternyata menandakan bahwa ibu akan diberikan umur yang panjang. Mimpi satu ini juga sebagai pengingat bahwa kita perlu berbakti kepada kedua orang tua.

Mimpi Ayah Meninggal

Bagaimana jika bermimpi kehilangan seorang ayah? Mimpi ayah meninggal ternyata memiliki makna yang baik meskipun mimpi satu ini menyakitkan. Mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan tawaran pekerjaan.

Arti Mimpi Anggota Keluarga Meninggal

Mimpi Kakak Meninggal

Meskipun kakak dan adik sering bertengkar jika kehilangan salah satunya akan terasa sepi dan menyedihkan, mimpi kakak meninggal ternyata memiliki makna yang kurang baik, pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mengalami sebuah pengkhianatan.

Mimpi Adik Meninggal

Seorang adik tentu memiliki sifat yang manja di mata seorang kakak, meskipun sering menjadi teman berantem di rumah kehilangan seorang adik akan menyakitkan. Mimpi adik meninggal berkaitan dengan umur yang panjang.

Arti Mimpi Anggota Keluarga Meninggal

Mimpi Kakek Meninggal

Pernahkah kamu mengalami mimpi kakek meninggal? Meskipun mimpi satu ini akan membawa kesedihan akan tetapi mimpi kakek meninggal justru memiliki makna yang baik. Pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kakek akan diberi umur yang panjang.

Mimpi Nenek Meninggal

Bagi seorang cucu, kakek dan nenek selalu membuat inspirasi hero mereka sendiri. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang berkaitan dengan tanggung jawab yang akan kamu dapatkan.

Kehilangan anggotan keluarga tentu akan menyakitkan dan menyedihkan, beberapa tafsiran mimpi diatas terkadang dapat menjadi pertanda baik dan buruk tergantung dari apa yang kamu impikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading