Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Dikagumi Perempuan, Mudah Bikin Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Ada banyak manusia yang kita temui di dunia ini dengan beragam karakternya, tentu dari situ saja kita bisa mengategorikan mereka sebagai orang yang kita suka atau tidak. Disukai atau tidaknya seseorang seringkali tergantung kepribadian yang dimiliki. Jika coba ditebak secara zodiak, ini sekian zodiak yang paling dikagumi perempuan.

1. Aries

Pria berzodiak Aries selalu penuh semangat dan energi maskulin, itulah salah satu alasan ia dikagumi banyak perempuan. Pria Aries bukan hanya ambisius dan kompetitif, tapi juga ceria, ramah, mudah bergaul dan selalu pandai menarik perhatian perempuan. Dia bisa menghibur, menciptakan tawa dan membuat lelucon, keterampilan yang mudah disukai perempuan. Para pria Aries juga tahu bagaimana membuat dirinya diingat oleh perempuan, terutama dengan menceritakan kesuksesan dan pencapaiannya. Tidak heran jika dia menjadi salah satu pria yang banyak dikagumi.

2. Virgo

Virgo dikagumi banyak perempuan karena ketegasan dan kecerdasannya. Virgo juga tipe pria kalem dan gentel yang menjalani hidupnya dengan baik, sesuai aturan, penuh tanggung jawab dan pekerja keras. Siapa pun perempuan yang membutuhkan calon suami pasti akan jatuh hati pada sisi maskulin Virgo yang seperti ini. Ia juga pandai bicara dan menunjukkan sikap sopan santun yang baik saat berinteraksi dengan perempuan. Itulah yang membuat perempuan merasa diperlakukan dengan hormat dan menyenangkan. Virgo juga tipe orang yang meyakinkan, apa pun yang ia katakan terasa benar.

3. Leo

Pria Leo populer di kalangan perempuan. Ia memiliki kepribadian yang sangat mempesona karena ia romantis dan pandai merayu. Leo juga punya penampilan menarik dan mudah membuat perempuan terlena dengan sikapnya yang mandiri dan percaya diri. Di mana pun pria Leo berada, ia selalu terlihat mudah bergaul dan bicara apa saja dengan seorang perempuan. Ia ramah, murah senyum, memiliki tatapan mata yang hangat dan mudah memuji. Pria Leo termasuk jenis pria yang penuh spontanitas dan petualangan, itulah yang membuatnya menarik di mata banyak perempuan.

4. Scorpio

Pria Scorpio tampak pendiam tapi memiliki pembawaan yang tenang dan bikin penasaran. Penampilan pria Scorpio juga manrik, ia tahu caranya berdandan, membuat dirinya tampak seperti pria paling tampan di antara banyak pria lainnya. Sikapnya yang cuek tapi sebenarnya perhatian selalu bisa membuat perempuan merasa diperlakukan spesial. Meski tampak serius dari luar, sebenarnya ia suka bercanda dan banyak bicara, meskipun tidak akan sering menceritakan kehidupan pribadinya. Itulah yang membuat perempuan kagum dan semakin ingin tahu lebih dalam.

5. Pisces

Sifat pria Pisces yang lemah lembut, perhatian, peduli, kalem dan penyayang selalu dikagumi banyak perempuan. Ia mungkin bukan tipe pria yang sangat maskulin dan tangguh, tapi jelas ia adalah pria yang akan memeluk pasangannya dengan tulus dan penuh cinta. Sikap seperti itulah yang diharapkan banyak perempuan. Pisces sangat ramah, baik hati, suka membantu meringankan beban orang lain dan tidak suka berprasangka buruk terhadap orang lain. Ia juga sopan dan tahu batasan, itulah alasan banyak perempuan menyimpan kekaguman pada pria Pisces.

Itu dia sekian zodiak yang paling dikagumi perempuan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading