4 Zodiak yang Tak Memiliki Keterampilan Bisnis, Ada Aries hingga Aquarius

Annissa Wulan03 Okt 2022, 09:30 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 09:30 WIB
Menghitung keuntungan bisnis

Fimela.com, Jakarta Ada pilihan profesi yang cocok untuk semua orang. Seseorang mungkin berjuang dalam satu bidang pekerjaan, sementara yang lain mungkin tidak cocok sama sekali.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal tak memiliki keterampilan bisnis sama sekali. Apa ada kamu salah satunya?

1. Aries

Zodiak Aries adalah pribadi yang berani, kuat, dan sukses dalam banyak aspek kehidupan. Mereka sangat berhati-hati untuk fokus pada diri mereka sendiri dan bekerja tanpa lelah.

Namun, mereka juga kurang jelas, yang bisa merugikan saat memulai sebuah bisnis jika kamu tidak yakin dengan tujuannya. Zodiak ini berjuang di bawah tekanan dan tenggat waktu, yang merupakan sifat yang diperlukan untuk menjalankan bisnis yang sukses.

2. Gemini

Zodiak Gemini kurang fokus, tapi bisa menghasilkan konsep bisnis yang kreatif. Mereka terus menerus berubah pikiran dan sepertinya tidak pernah bisa berkomitmen pada satu konsep.

Zodiak ini bisa fokus pada tugas satu menit, lalu sepenuhnya fokus pada hal lain di menit berikutnya. Ini kadang-kadang bisa membebani impuls mental mereka.

 

3. Cancer

Mendirikan Usaha di Usia Muda, 3 Pemuda Indonesia ini Sukses Membuat Bisnisnya Mendunia
Ilustrasi pengusaha muda/Credit: freepik.com

Bisnis melibatkan banyak tekanan kerja, yang tidak bisa diterima atau ditangani oleh zodiak Cancer. Dalam semua keadaan, terutama yang profesional, mereka sangat sensitif.

Zodiak Cancer mungkin menjadi cemas saat membayangkan skenario potensial. Saat menghadapi kesulitan dalam bisnis, strategi pelarian merka adalah mundur, daripada menyelesaikannya.

4. Aquarius

Saat dihadapkan dengan tantangan yang bisa mereka hadapi saat menjalani bisnis mereka sendiri, zodiak Aquarius berdiam diri, bukan berjuang. Walaupun mereka memiliki ide-ide paling orisinal, saat kehilangan minat, mereka kehabisan tenaga dan menyerah.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela