Sukses

Lifestyle

Biar Masa Depan Lebih Pasti dan Hidup Lebih Berkah, Begini Langkah Tepat Rencanakan Keuangan Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Boleh dibilang merancang dan mengatur keuangan bukanlah pekerjaan yang gampang. Kerumitannya pun makin terasa jika harus menyatukan dua kepala untuk mengurusnya. Tak jarang masalah keuangan pun kerap menjadi salah satu biang kesalahpahaman antara pasangan.

Padahal perencanaan, keterbukaan dan kedisiplinan dalam mengelola keuangan sangat penting saat mengatur keuangan bersama pasangan. Tujuannya demi mewujudkan masa depan bersama yang lebih pasti.  Selain hal-hal tersebut, kita perlu menentukan cara mengatur keuangan bersama pasangan, salah satunya dengan menerapkan prinsip syariah

Kenapa keuangan syariah? Hal ini karena prinsip-prinsipnya selaras dengan hukum islam. Di samping itu, pengelolaan dan perencanaan keuangan syariah tak sekadar berorientasi pada tujuan dunia, tetapi juga akhirat. Dengan begitu, keuangan yang dikelola secara syariah akan lebih berkah.

Begini langkah tepat mengatur dan merencanakan keuangan bersama pasangan.

Dengan langkah-langkah perencanaan keuangan keluarga sesuai prinsip syariah, pengaturan bisa berjalan dengan efektif, efisien dan penuh berkah di masa depan. Dibantu dengan Jago Syariah yang dibekali fitur canggih, setiap tahapan perencanaan keuangan juga bisa dilakukan dengan mudah. Terlebih lagi, Jago Syariah sudah terintegrasi dengan ekosistem, seperti Gojek dan Bibit.

Bank Jago juga telah terdaftar dan diawasi OJK, serta merupakan peserta penjamin LPS. Selain itu, seluruh produk dan layanan Jago Syariah telah mendapatkan persetujuan dari Dewan Pengawas Syariah dan Majelis Ulama Indonesia. Hasilnya, masa depan yang lebih pasti pun juga bisa diwujudkan bersama pasangan. Aplikasi Jago Syariah bisa di-download di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading