Sukses

Lifestyle

Demi Kenyamanan, 4 Zodiak Ini Rela Mengeluarkan Budget Besar untuk Mendekorasi Rumah

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, dekorasi rumah adalah salah satu cara untuk merevitalisasi pikiran. Bagi mereka, ruang yang mereka tinggali mewakili kepribadian dan selera mereka dan oleh karena itu mereka ingin menghiasi tempat tinggal mereka dengan barang-barang dekorasi rumah kelas atas tanpa berpikir dua kali.

Berdasarkan astrologi berikut adalah zodiak yang paling suka mendekorasi rumah dengan barang-barang mewah kelas atas. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Virgo

Virgo dikenal sebagai perfeksionis dan mereka ingin hidup di lingkungan yang bersih dan jernih yang memiliki suasana yang indah. Oleh karena itu, mereka meneliti dengan keras, mengikuti banyak influencer, dan mencoba mendekorasi ruang mereka dengan barang mahal yang berlebihan untuk membuat semuanya sempurna. Karena minimalis dan keanggunan adalah cara mereka untuk merapikan rumah, mereka akan lebih memilih item fungsional dan objek detail untuk tempat tinggal mereka.

Libra

Barang-barang dekorasi rumah mewah dan berkilauan mempesona Libra tidak seperti yang lain. Bagi mereka, rumah mereka meniru persona mereka dan itu harus dirapikan dengan barang-barang mahal. Orang-orang ini memiliki selera yang apik dan canggih dan dapat berinvestasi dalam hal-hal yang mahal dan indah untuk membuat mereka tetap tinggal di tempat tinggal mereka. Mulai dari tikar, dan dekorasi dinding hingga perabotan ekstra mahal. Orang kelahiran Libra dapat membeli benda-benda dekoratif dan hias tanpa memeriksa label harganya.

Taurus

Ini adalah tanda zodiak lain yang sangat tertarik pada hal-hal materialistis yang mahal. Jadi, setiap kali mereka pergi berbelanja, mereka akhirnya akan membeli beberapa barang berkelas untuk mempercantik rumah mereka untuk memukau para tamu. Mereka memiliki selera yang tinggi dalam dekorasi rumah dan menciptakan suasana hangat dan nyaman untuk membuat pengunjung merasa nyaman.

Leo

Leo selalu ingin menjadi pusat perhatian dan menyukai kata-kata penghargaan. Mereka hanya ingin tamu mereka memuji mereka dan karena itu mereka akan memamerkan gaya dan selera mereka melalui dekorasi rumah yang berkelas dan cantik. Orang kelahiran Leo sangat kreatif dan karenanya, mereka bereksperimen dengan lingkungan mereka dan melakukan DIY untuk mempercantik suasana dan pujian mereka.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading