Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Bisa Melihat Hantu, Mata Batinnya Kuat

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa melihat hantu, kita harus mengakui itu karena bagaimana pun hantu adalah makhluk yang tidak kasat. Namun seberapa sensitif seseorang terhadap kehadiran hantu dan bahkan bisa melihatnya? Beberapa orang dikaruniai kemampuan tersebut tidak tergantung oleh zodiak. Tapi jika coba diprediksi lewat kepribadian zodiak, ini dia zodiak yang bisa melihat hantu.

1. VIRGO

Virgo mungkin sangat logis sebagai orang, hampir tidak ada kemungkinan ia memiliki kemampuan melihat hantu. Tapi pada kenyataannya, Virgo memiliki kepekaan batin yang kuat hingga bisa mendengar atau bahkan merasakan kehadiran makhluk tidak kasat mata di sekitarnya. Virgo takut saat melihat mereka, namun pada akhirnya bisa menerima dan bahkan banyak belajar dari kehadiran mereka. Meski demikian, ia tidak pernah bisa terbiasa dengan kehadiran hantu. Dia mungkin menjadi salah satu teman yang akan mencegahmu mengunjungi tempat tertentu tapi tidak mengatakan alasannya.

2. AQUARIUS

Aquarius percaya adanya hantu, dan dia tidak mengelak hal itu. Sebagai orang yang sangat logis, ia juga berpikiran sangat terbuka terhadap apa saja, termasuk mengakui adanya hantu dan alien. Dia menyukai gagasan bahwa ada sesuatu yang lain di luar sana yang tidak dapat dipahami orang dengan mudah. Daripada merasa takut, Aquarius berpikir ia bisa hidup berdampingan selama hantu dan manusia tidak saling mengganggu dunia masing-masing. Meski demikian, melihat hantu adalah hal yang paling tidak disukai Aquarius karena ia benci merasa terkejut dan melihat hal buruk.

3. PISCES

Pisces adalah orang yang suka melamun yang sering menundukkan kepala. Karena dia sensitif secara emosi, ada kemungkinan besar ia juga bisa merasakan kehadiran sosok hantu di sekitarnya. Dia adalah salah satu zodiak yang paling percaya adanya keberadaan roh dan jin karena ia merasa tidak semua hal di dunia ini bisa logis sepanjang waktu. Ada kalanya Tuhan juga menciptakan hal-hal yang dirasa tidak logis tapi sebenarnya eksis. Melihat hantu mungkin menjadi hal yang menakutkan sekaligus menakjubkan untuk Pisces sendiri.

4. TAURUS

Orang-orang Taurus sekilas memang terlihat logis dan realistis, tapi ternyata ia memiliki hati yang peka, termasuk merasakan makhluk selain manusia di sekitarnya. Kemampuan ini bisa ia miliki sejak lahir atau keturunan keluarga atau mungkin didapatnya saat dewasa tanpa ia duga sebelumnya. Ada banyak pengalaman supranatural yang mungkin dialami Taurus tapi tidak pernah diceritakaan, atau justru kamu mengenalnya karena ia sering menceritakannya. Ia tipe yang sering berinteraksi dengan hantu. Tapi ia tetap bisa logis dan menjaga batasan anatar duni lain dan dunia nyata.

Kamukah salah satu zodiak yang bisa melihat hantu tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading