Sukses

Lifestyle

Menjadi Kaya Bukan Lagi Sekedar Mimpi! Yuk, Ketahui Tipsnya lewat Webinar dari Pegadaian

Fimela.com, Jakarta Menjadi sukses dan kaya di usia yang masih muda tentunya mimpi dari hampir semua orang. Untuk menjadi seorang yang berhasil, usaha yang keras saja tentunya nggak akan cukup. Perlu adanya pola pikir yang bisa membantu untuk mengembangkan potensi dan keahlian yang dimiliki. Sehingga, kedua hal tersebut bisa dipergunakan secara maksimal dan membawakan hasil yang bagus di masa yang mendatang. 

Demi memberikan insight bermanfaat mengenai pentingnya berpola pikir yang baik dalam proses menjadi kaya, Pegadaian kembali menghadirkan sebuah webinar dengan tema ‘Growth Mindset to Growth Your Wealth’. Acara webinar ini tentunya perlu banget untuk diikuti, terutama bagi kamu yang memerlukan tips untuk menjadi pribadi yang sukses dan berhasil. Yuk, disimak dulu keseruan yang ada di sini.

Hadirkan Narasumber Ternama dan Inspiratif

Dalam kesempatan kali ini, Pegadaian menghadirkan seorang figur terkenal yang sudah nggak asing lagi namanya, yaitu Jenahara Nasution. Sebagai sosok Fashion Entrepreneur, dirinya akan membagikan tips dan kisah-kisah menarik mengenai cara mengembangkan bisnis melalui networking dan komunikasi yang baik. Tentunya, berbagai hal tersebut bisa jadi inspirasi untuk mendongkrak pola pikir kamu, ya.

Selain Jenahara, hadir pulaIhdina Inti Rachma sebagai Kepala Departemen Digital Marketing & Service PT Pegadaian dan juga speaker lainnya di webinar kali ini. PT Pegadaian sendiri nantinya akan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menambah penghasilan dengan Sahabat Emas dan mengenalkan produk Pegadaian kepada masyarakat. Sehingga, banyak masyarakat yang bisa meningkatkan kesempatan mereka demi meraih kesuksesan yang ideal menurut definisi masing-masing.

Penuh Giveaway Menarik yang Nggak Boleh Dilewatkan

Nggak hanya menampilkan bintang tamu yang kompeten di bidangnya, di webinar ini kamu juga bisa berkesempatan menang berbagai giveaway yang menarik dan sayang banget untuk dilewati, lho. Hadiah-hadiah tersebut berupa 10 keping emas 0,1gram, 2 keping emas 1 gram, 100 pulsa senilai 50 ribu, 2 Earphones Mi True Wireless, dan 1 Handphone Samsung M12. Wah, keren banget ya?

Untuk acaranya sendiri, akan diselenggarakan pada hari Rabu, 28 September 2022, pukul 10.00 - 12.00 WIB. Pendaftarannya pun cukup mudah. Kamu tinggal klik di sini dan secara langsung kamu bisa mengikuti rangkaian kegiatan yang ada di webinar. Kegiatan ini juga akan live di Vidio dan juga Zoom, lho. Makanya, segera daftarkan dirimu jadi peserta webinar ‘Growth Mindset to Growth Your Wealth’ dan dapatkan hadiah menariknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading