Sukses

Lifestyle

Indahnya Makan Malam di Bali untuk Merayakan Momen Spesial Mulai dari Rp300 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Momen spesial memang harus dirayakan. Pesta perayaan ulang tahun pernikahan hingga ulang tahun perusahaan pun bisa digelar dengan mewah di Bali. Dengan cahaya lampu temaram dan indahnya pantai Bali, bisa jadi momen spesial ini akan semakin istimewa.

Seperti yang kita tahu, Bali memiliki pesona alam yang indah. Tak hanya itu venue yang ditawarkan di Bali pun beragam. Dari indahnya pantai, gunung, hingga hutan yang hijau ditawarkan di Bali. Menariknya lagi, Bali menawarkan kemudahan akomodasi sehingga memudahkan para tamu untuk menuju venue pilihanmu.

Tertarik untuk menggelar acara di Bali? Jangan lewatkan penawaran terbaik dari Fimela Event. Penasaran? Cek penjelasannya di bawah ini.

Makan Malam di Hotel Bintang Lima Mulai dari Rp300 Jutaan

Ingin menggelar makan malam istimewa di hotel bintang lima dengan venue pantai yang indah? Tak perlu khawatir Fimela Event akan membantumu untuk mewujudkan impianmu. Tak hanya venue yang indah, kamu juga bisa mendapatkan paket terbaik yang bakal sesuai dengan kebutuhanmu.

Set menu atau buffet, dekorasi untuk makan malammu. Photobooth untuk spot foto pun tak ketinggalan. Tentu ini akan menjadi kenangan tak terlupakan buat tamu undanganmu. Menariknya lagi, akan ada live music dengan sound system yang mumpuni. Sehingga gelaran makan malammu semakin istimewa.

Saat ini Fimela Event memiliki 3 venue utama yang bisa kamu pilih untuk acara spesialmu. Dengan harga terbaik dan kualitas yang istimewa. Sofitel Bali, Stone Villas Uluwatu, hingga Bali Beach Glamping yang menjadi salah satu rekomendasi venue dari Fimela Event.

Sampaikan Detail Event Impianmu dan Fimela Event akan Mewujudkannya

Tak hanya menghubungkanmu dengan vendor terbaik. Kamu juga bisa mengcustom event impianmu, Cukup sampaikan keinginanmu untuk menggelar event dengan tema apa dan kami akan mewujudkannya.

Harga terbaik, venue terbaik, dan tenaga profesional akan membuat acara spesialmu terasa istimewa. Tertarik untuk menggelar event di Bali? Hubungi Fimela Event di 0821-2459-2963 atau isi data dirimu di bawah ini dan Tim Fimela Event akan menghubungimu.

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading