Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Sering Ngambek, Sikapnya Seperti Anak Kecil

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Pada dasarnya, karakter bisa ditentukan oleh banyak dalam diri seseorang. Salah satu hal yang menentukan karakter tersebut adalah zodiaknya. 

Menurut para ahli, setiap zodiak memiliki karakter dan pembawaan diri masing-masing. Ada beberapa zodiak yang ramah, menyenangkan namun mudah marah. Ada zodiak yang sangat sabar, mudah menangis tapi pekerja keras. Ada pula zodiak yang sering sekali ngambek dan suka bersikap layaknya anak kecil. 

Mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangar sering ngambek dan bersikap seperti anak kecil. Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Aries

Zodiak pertama yang suka ngambek dan bersikap seperti anak kecil adalah aries. Pemilik zodiak ini juga sangat mudah marah pada hal-hal yang sebenarnya tak begitu masalah untuknya. Aries adalah zodiak yang susah diatur namun ingin segalanya tampak sempurna serta maksimal.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga termasuk pribadi yang suka ngambek dan bersikap seperti anak kecil. Gemini bahkan sering marah pada hal-hal yang sangat sepele. Ketika menginginkan sesuatu, gemini harus mendapatkannya tak peduli jika ia harus melakukan berbagai cara menyakitkan dan mengecewakan orang lain.

Virgo

Pemilik zodiak virgo adalah salah satu pribadi yang sering ngambek selanjutnya. Mereka umumnya sering bersikap seperti anak kecil apalagi jika keinginannya tidak dituruti oleh orang lain. Virgo juga termasuk zodiak yang kerap merasa insecure dengan dirinya sendiri dan merasa kurang maksimal dalam segala hal. Harapannya yang terlalu tinggi namun tak sesuai kenyataan menjadikan virgo sering uring-uringan dan marah ke orang lain tanpa alasan jelas.

Libra

Pemilik zodiak libra juga sering ngambek tanpa alasan jelas. Pemilik zodiak ini sering marah dan bersikap seperti anak kecil. Mereka juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang sering drama dan suka membesar-besarkan masalah. Meski begitu, libra akan segera menyadari apa yang ia lakukan tidak benar dan ia pun segera meminta maaf.

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang sering ngambek. Pemilik zodiak ini sering bersikap seperti anak kecil, kurang menghargai orang lain dan tidak terima akan pendapat orang lain. Meski sering ngambek, pisces akan segera menyadari sikapnya dan berusaha untuk memperbaikinya. 

Itulah beberapa zodiak yang sering ngambek dan bersikap seperti anak kecil. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading