Sukses

Lifestyle

LOCALTASTE Hadirkan Keseruan Picnic di Tribeca Carnival Central Park Mall

Fimela.com, Jakarta Beragam keriaan kembali marak diadakan, tak ketinggalan acara yang kerap ditunggu-tunggu adalah LOCALTASTE. Dikenal sebagai salah satu event Food & Beverage yang rutin diadakan setiap tahun di Jakarta sejak tahun 2014 acara ini selalu mendapatkan antusiasme yang tinggi. Terhambat oleh pandemi Covid-19 2020 hingga 2021, LOCALTASTE kembali hadir dengan “Picnic over Tribeca Carnival by LOCALTASTE” di tanggal 29 September hingga 2 Oktober 2022 di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta Barat.

Bersama dengan Grab, LOCALTASTE hadirkan Tenant F&B serta keseruan lainnya. Dengan tema Picnic Carnival, para pengunjung dapat menikmati venue Tribeca Park dengan nuansa picnic dan keseruan lainnya untuk semua umur.

LOCALTASTE hadirkan puluhan tenant Food & Beverage seperti Seilera, LYMA Brisket, DEMIE Bakmie 69, Summer Minibar dan dan masih banyak lainnya. Selain Tenant F&B, LOCALTASTE juga dimeriahkan oleh Roller Skate Park, Picnic Area, Tarot Reading, Face Painting, Nail Art, Live Music & DJ, dan masih banyak lainnya. Pengunjung dapat menghadiri Picnic over Tribeca Carnival Central Park by LOCALTASTE secara gratis tanpa biaya masuk. Dengan acara yang pet friendly, para pengunjung dapat membawa hewan peliharaan dan menikmati suasana piknik bersama.

 

 

Beragam Program Seru

“Dengan berkonsepkan tema piknik, LOCALTASTE adalah event festival kuliner yang merupakan bentuk konsistensi kami setiap tahunnya untuk memberikan wadah bagi entrepreneur serta UMKM  lokal memasarkan produknya. Kembali digelar di salah satu Mall ibu kota, pengunjung dapat menikmati kuliner-kuliner yang unik serta mendapatkan experience baru dengan piknik sambil duduk ditaman dan menikmati hiburan, permainan-permainan yang telah kami sediakan.” ujar Adista Fadhilah selaku Project Director USS Networks. 

Para pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Grand Raffle berupa Iphone 13 dan Nintendo Switch dan masih banyak Raffle. Untuk informasi lebih lanjut mengenai event LOCALTASTE Picnic Carnival, bisa ditemukan pada akun instagram @Localtasteid. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading