Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Menangkap Ikan dengan Tangan Kosong, Bisa Berarti Baik atau Buruk

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tidur atau dalam keadaan tidak sadar. Oleh karena itu, sangat wajar jika kejadian yang dialami dalam mimpi terasa aneh atau tidak masuk akal. Terkadang kejadian yang dialami dalam mimpi sama sekali tidak pernah dialami di kehidupan nyata, contohnya mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong. Tentu mimpi yang seperti ini akan mengundang rasa penasaran mengenai arti di balik mimpi tersebut.

Sebuah mimpi memang memang memiliki arti tertentu dan menunjukkan pertanda dalam kehidupan nyata. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik, bisa juga pertanda buruk, bergantung pada kejadian yang dialami. Namun mimpi buruk tidak selalu menunjukkan pertanda buruk pula. Mimpi yang indah pun terkadang bisa menunjukkan pertanda yang buruk.

Mimpi tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi yang kita alami sekarang. Sebagai contoh, kondisi finansial, kondisi kesehatan fisik dan mental, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi dari oang-orang terdekat kita.

Oleh karena itu mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong memiliki arti yang sangat beragam dan bisa menggambarkan keadaanmu sendiri atau orang lain di sekitarmu. Bisa juga menunjukkan suatu pertanda kejadian yang akan kamu hadapi di masa yang akan datang. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak beberapa arti menangkap ikan dengan tangan kosong yang dilansir dari beberapa sumber berikut:

Arti Mimpi Menangkap Ikan dengan Tangan Kosong

1. Keberuntungan

Menurut primbon Jawa, mengalami mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong merupakan pertanda bahwa kamu akan memperoleh keberuntungan. Bentuk keberuntungan itu pun bisa bermacam-macam, bisa berupa kekayaan, keuntungan, kebahagiaan, masalah yang akan terselesaikan, hingga kehidupan asmara yang jauh lebih baik. Namun kamu juga tetap harus berusaha agar pertanda ini bisa benar-benar terwujud ya, Sahabat Fimela.

2. Kabar Gembira

Mimpi menangkap ikan mas yang kamu alami bisa menunjukkan sebuah pertanda baik. Arti dari mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan sebuah kabar baik dalam waktu dekat ini. Kabar baik ini bisa kamu dapatkan dari orang-orang terdekatmu seperti sahabat atau juga keluargamu. Kabar ini bisa berupa kabar pernikahan saudara terdekatmu, diterima bekerja di tempat yang kamu inginkan, dan lain-lain.

3. Mendapatkan Keturunan

Apabila kamu sudah menikah dan mengalami mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong, maka mimpi ini merupakan sebuah kabar gembira yang telah kamu nanti-nantikan sejak lama. Mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong di air yang bersih menandakan bahwa kamu dan pasanganmu akan mendapatkan keturunan yang sangat kamu inginkan. Selamat ya!

Arti Mimpi Menangkap Ikan dengan Tangan Kosong

4. Kondisi yang Sulit

Mengalami mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong di air yang berlumpur menjadi pertanda kamu akan mengalami hal yang tidak menyenangkan. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan terlibat dalam suatu permasalahan yang cukup sulit dan serius. Ada juga yang meyakini bahwa mimpi ini berarti kamu akan mendapatkan kesedihan, musibah, atau bahkan terkena suatu penyakit tertentu.

5. Jaga Kesehatan

Pernahkah kamu mengalami mimpi menangkap ikan yang sulit ditangkap dan tak bersisik seperti ikan lele? Kalau iya, maka mimpi ini jadi pertanda buruk buatmu. Sebenarnya mimpi ini juga bisa menjadi sebuah peringatan. Mimpi menangkap ikan lele menandakan bahwa kamu akan jatuh sakit dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu, kamu harus lebih menjaga kesehatanmu dan mulai menjalani pola hidup yang lebih sehat.

6. Ada yang Membicarakanmu

Arti dari mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong bisa juga menunjukkan tindakan orang lain terhadap kita. Mimpi ini menunjukkan bahwa ada orang yang bergosip atau membicarakan suatu hal tentangmu di belakangmu. Namun kamu tidak perlu ambil pusing. Biasanya orang-orang yang bergosip di belakangmu sebenarnya iri dengan pencapaianmu. Mereka tidak bisa menerima kenyataan bahwa kamu berada di atas mereka, sehingga yang bisa mereka lakukan hanyalah membicarakanmu di belakang.

Arti mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong sangat beragam dan bisa menunjukkan berbagai pertanda, bisa baik maupun buruk. Mimpi ini juga bisa memberikan gambaran mengenai kondisimu atau perasaanmu saat ini. Namun perlu diingat bahwa segala arti atau pertanda ini belum tentu akan langsung terwujud menjadi nyata, sehingga kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading