Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Peruntungan Terbaik Minggu Ini, 3-9 Oktober 2022

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan setiap orang pasti berbeda-beda dan bisa berubah-ubah setiap wkatunya. Begitu pula dengan minggu ini, beberapa zodiak diprediksi akan menjalani peruntungan terbaik dan menikmati hidupnya. Siapa sajakah mereka? Ini zodiak yang akan jalani minggu terbaik.

1. Sagitarius

Sagitarius akan mencintai minggu pertama di bulan Oktober ini karena kamu merasa menjadi orang yang paling penting saat ini. Akhirnya kamu merasa berada di tempat di mana kamu tidak bergantung pada orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Kamu merasa sangat mandiri minggu ini dan bekerja dengan penuh semangat. Kamu merasa sangat yakin terhadap apa yang kamu lakukan dan apa yang bisa kamu selesaikan. Dihadapkan pada tugas-tigas yang sulit tidak akan membuatmu lemah. Justru sebaliknya, kamu menikmati kesibukanmu. Kamu tidak membutuhkan bimbingan atau bantuan siapa pun minggu ini.

2. Scorpio

Kamu siap mengatakan apa yang ada di kepala dan hatimu minggu ini, Scorpio. Semesta sedang menghembuskan angin kedamaian dalam dirimu sehingga kamu bisa bersikap lebih santai dan apa adanya, yang mana jarang kamu alami. Ketika kamu mengatakan apa maksudmu, kamu serius dengan semua itu. Kata-kata Anda memiliki makna yang luar biasa minggu ini Scorpio, dan kemungkinan besar kamu akan didengarkan. Minggu ini sepertinya juga akan menjadi saat di mana kamu melatih ketegaran dan konsistensimu dalam mengerjakan sesuatu. Kamu aktif, hidup dan berkembang. Intinya, kamu akan banyak tersenyum selama waktu ini karena merasa diakui.

3. Leo

Sibuk memang menjadi tema utama minggu ini, meskipun kamu belum bisa sepenuhnya lega tapi akan ada sedikit hujan yang mampu menenangkan. Minggu ini akan membawamu lebih dekat dengan harapan baik dan kerja keras yang terbayar. Perlahan kamu akan mendapatkan kekuatanmu sendiri. Kamu telah melihat bagian waktu yang terhenti selama sebulan terakhir dan itu tidak enak, dan mau tak mau kamu menerimanya. Tidak semuanya berjalan sesuai keinginanmu sepanjang waktu, dan memang itulah hidup. Apa yang bisa kamu tangani adalah mengikis kenegatifan yang datang terus-menerus, kamu mulai bisa menyingkirkannya. Kamu telah bekerja sangat keras untuk menjadi prajurit yang sebenarnya Leo.

Itu zodiak yang jalani peruntungan terbaik minggu ini, kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading