Sukses

Lifestyle

3 Cara Melihat Seseorang yang Follback Akun Instagram Pribadi

Fimela.com, Jakarta Pernah penasaran siapa saja sih yang follback akun pribadi yang kita ikuti? Pada masa sekarang banyak applikasi yang menggunakan “follow-follback” hal ini menandakan untuk mengikuti dan tidak pada akun sosia media. Salah satu media sosial yang sering digunakan adalah instagram.

Instagram tentu menyajikan berbagai macam fitur di dalamnya untuk memperkenalkan banyak hal yang dapat dilakukan. Untuk berteman dengan orang lain kita harus follow atau follback seseorang terlebih dahulu, terutama saat akun instagram di private.

Pernah mencari tahu siapa saja yang mengikutimu di instagram pribadi? Terkadang kamu tidak dapat melihat pengikut akun instagram pribadi kecuali mereka mengikutimu. Berikut beberapa cara melihat seseorang yang follback akun instagrammu:

1. Cek Akun Instagram Pribadinya

Jika seseorang melakukan private akun instagram dan kamu akan mengikutinya biasanya akan tertulis “send a follow request” atau mengirim permintaan mengikuti. Jika masih tertulis seperti itu di akun instagramnya berarti dia benar belum memfollback akun instagram milikmu. Kamu perlu menunggu agar mereka menerimanya.

2. Cek Followers di Akun Instagram

Kamu juga dapat mengecek pada akun instagram pribadi milikmu dan klik pada bagian follower, lalu search nama akun instagram milik temanmu. Jika tidak terdapat namanya tentu dia tidak mengikuti balik akun instagram pribadimu.

3. Menggunakan Applikasi Pihak Ketiga

Banyak applikasi pihak ketiga yang membuat seseorang dapat mencari tahu siapa saja yang diikuti dan siapa saja yang mengikuti. Applikasi tersebut dapat kamu temukan di play store atau app store untuk mengetahuinya.

Itulah cara mudah untuk mengetahui siapa saja yang followback akun instagram milikmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading