Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Gaya Hidup Mewah dan Punya Ego Tinggi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Setiap orang juga memiliki gaya hidup masing-masing. Ada beberapa yang lebih suka memiliki gaya hidup sederhana, tapi tidak sedikit orang dengan gaya hidup serba mewah. Selain itu, beberapa orang yang punya gaya hidup mewah juga memiliki ego yang tinggi, tak pernah mau kalah di hadapan orang lain dan tak mau terlihat lemah. 

Mengutip dari laman bonobology.com, beberapa zodiak dikenal memiliki gaya hidup yang mewah dan memiliki ego tinggi. Siapa saja mereka?

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus adalah pribadi yang punya gaya hidup serba mewah. Biasanya, zodiak ini juga memiliki ego yang cukup tinggi, selalu ingin tampil menarik serta menawan di hadapan orang lain dan tak ingin kalah. Untuk bisa memiliki gaya hidup mewah, taurus juga dikenal sangat pekerja keras.

Leo

Leo merupakan salah satu zodiak yang suka disanjung dan dipuji. Rupanya, pemilik zodiak ini juga memiliki gaya hidup yang mewah. Meski ia berusaha tampil sesederhana mungkin, ia tetap memperhatikan penampilannya agar terlihat keren, berkelas dan memesona di hadapan orang lain. Leo termasuk salah satu zodiak dengan ego yang cukup sulit ditebak. 

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk zodiak yang punya gaya hidup mewah. Ia menyukai segala hal yang berharga fantastis. Ia juga menyukai segala hal yang berkelas karena ia ingin dipandang memesona dan menarik di hadapan orang lain. Selain suka gaya hidup yang wah atau mewah, capricorn dikenal cukup egois dan tak peduli dengan perasaan orang lain untuk mencapai apa yang ia inginkan.

Aquarius

Aquarius menyukai segala hal yang mewah dan bernilai tukar tinggi. Terlebih untuk sesuatu yang berhubungan dengan teknologi. Pemilik zodiak ini akan berusaha mendapatkan setiap hal baru yang berhubungan dengan teknologi terbaru seperti handphone, kamera atau alat-alat elektronik di rumah. Pemilik zodiak ini juga dikenal cuek dan cukup egois untuk beberapa hal tertentu.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk pribadi dengan ego tinggi. Sagitarius sangat menyukai kehidupan mewah dan berkelas. Mereka akan melakukan berbagai cara untuk terlihat mengesankan dan memesona di hadapan orang lain termasuk dengan memakai barang-barang branded dengan harga fantastis.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal menyukai gaya hidup mewah. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading