Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sangat Suka Makan, Tak Peduli Jika Tubuhnya Gemuk

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, makanan merupakan hal yang bisa membuat perasaannya jadi lebih tenang. Karena itu, tidak sedikit orang yang sangat suka makan dan tidak keberatan jika harus mencoba berbagai makanan baru di sekitarnya. Orang-orang ini juga tak pernah khawatir jika berat badannya akan naik setelah mencoba berbagai jenis makanan. 

Bicara mengenai hobi makan, mengutip dari laman bustle.com ada beberapa zodiak yang dikenal sangat suka makan. Para pemilik zodiak ini tak pernah peduli jika tubuhnya gemuk karena ia banyak makan. Siapa saja kira-kira zodiak yang sangat suka makan tersebut? Adakah salah satunya zodiakmu? Yuk cari tahu di sini.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius adalah zodiak pertama yang sangat suka makan. Pemilik zodiak ini akan selalu mencoba makanan khas di setiap tempat atau kota bahkan negara yang ia kunjungi. Salah satu hobi sagitarius adalah hobi berburu kuliner baru.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga merupakan zodiak yang sangat suka makan. Pisces adalah salah satu zodiak yang menyukai segala jenis makanan dengan segala jenis rasanya. Saat makan, apalagi untuk makanan yang sesuai dengan lidahnya, ia cukup sulit menghentikan aktivitas makan tersebut.

Aries

Aries juga termasuk zodiak yang suka makan. Meski sangat suka makan, hanya beberapa jenis makanan yang sangat disukai oleh aries. Pemilik zodiak ini akan makan di segala aktivitas santainya termasuk saat menonton TV, menonton film atau membaca buku.

Leo

Leo adalah zodiak yang suka makan selanjutnya. Ia tak segan untuk membayar mahal untuk makanan yang sedang viral dan ingin dicobanya. Ia juga tak segan untuk berpergian ke beberapa daerah untuk mencoba setiap makanan yang sedang viral di daerah tersebut. Tak hanya makan sendiri, leo juga akan mengajak orang-orang di sekitarnya untuk makan bersama.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga termasuk zodiak yang sangat suka makan. Karena kurang bisa mengontrol aktivitas makannya, beberapa dari libra hingga lupa jika berat badannya terus bertambah. Libra akan semakin semangat makan saat ia makan bersama sahabat-sahabat dan teman-temannya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat suka makan. Para pemilik zodiak ini menganggap makanan sebagai hal yang begitu penting dalam dirinya. Jadi gimana nih, adakah salah satu zodiak di atas milikmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading