Diary Fimela: Coconut Shake Pertama dengan Air Kelapa Asli Thailand

Nabila Mecadinisa06 Okt 2022, 10:48 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 10:48 WIB
Hey Coco

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia, minuman Kelapa jarang ditemukan terutama menggunakan Kelapa Asli Thailand yang disebut “Nam Hom” yang merupakan kelapa terbaik di dunia dengan jenis air kelapa yang manis dan harum.

Hal itu menjadi inspirasi Hey Coco yang merupakan minuman berbahan dasar air kelapa ini untuk menggunakan Kelapa Asli Thailand yang disebut “Nam Hom”, selain itu Hey Coco juga mengajak mitra untuk menjadi seorang social entrepreneur. Hey Coco memilih konsep kemitraan, karena ingin mengajak semua mitra tidak hanya untuk berbisnis semata tetapi sharing & bertumbuh bersama , dan juga bisa berdampak positif kepada sesama seperti melakukan charity.

"Setiap menu-menu Hey Coco juga menggunakan buah asli yang sangat baik untuk menunjang “Healthy Lifestyle” pada saat ini," kata Kellyn selaku founder Hey Coco. Menurut Kellyn, Hey Coco mempunyai menu-menu yang sangat pas dengan lidah orang-orang di Indonesia, menggunakan Air Kelapa Asli Thailand dan buah asli.

 

 

 

Hey Coco Memiliki Sejumlah Gerai

Hey Coco
Minuman kelapa sedang tren di Asia khususnya di Asia Tenggara seiring dengan efek Pandemi. Air kelapa juga memiliki begitu banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

Saat ini Hey Coco sudah memiliki beberapa gerai di Jakarta yakni di Hey Coco Sunter, Jl. Danau Sunter Utara No.41, RT.1/RW.19, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350, Sentosa Sunter, Jl. Danau Sunter Barat No.12, RT.1/RW.10, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.

Lokasi lainnya ada di Pasar Nusantara Sarinah, Jl. M.H. Thamrin No.11, RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350. Sentosa Alam Sutera, Jl. Jalur Sutera No.28, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320.

Selain bisa dibeli secara offline, Hey Coco bisa dibeli secara online melalui Go Food, Grab Food, Shopee Food, dll. 

Beberapa konsumen Hey Coco pun sudah merasakan sensasi rasa dari minuman air kelapa ini. “Gue udh coba banyak bngt coconut shake, dan menurut gue ini One of The Best di Jakarta. Soalnya ga terlalu manis, rasa coconutnya berasa banget, kaya milkshake cuman lebih sehat ya pemirsah”

Rasa nikmat yang diakui para konsumen

Hey Coco
Minuman kelapa sedang tren di Asia khususnya di Asia Tenggara seiring dengan efek Pandemi. Air kelapa juga memiliki begitu banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

“Tapi srius @HeyCoco.Shake enak bgt!!! Pake kelapa Thailand asli” 

“Tasted unexpectedly super good !!! so fruesh”

“Coconut Shakenya enak banget, 10/10 @HeyCoco.Shake”

“gilaa yg rasa durian enak bangettttt omg”

 Kellyn menuturkan pada opening outlet pertama Hey Coco memberikan promo Buy 1 Get 1 dari tanggal 1 sampai 14 Oktober 2022.

Untuk informasi mengenai produk Hey Coco bisa dilihat di instagram @heycoco.shake

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela