Sukses

Lifestyle

6 Rekomendasi Hadiah Anniversary untuk Pasangan, Dijamin Bikin Si Dia Makin Cinta

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi merayakan anniversary, sudah menyiapkan hadiah apa untuk si dia? Jangan asal menyiapkan kado, karena momen istimewa ini pastinya jadi salah satu yang berkesan. Supaya bisa diingat dan dikenang dengan baik, hadiah yang tepat bisa menciptakan momen yang lebih istimewa.

Buat yang masih bingung mau memilih apa, intip dulu rekomendasinya berikut ini!

1. Bunga

Bunga jadi salah satu hadiah yang paling banyak disukai perempuan, apalagi kalau punya makna mendalam. Pasti bisa bikin pasangan merasa semakin dicintai. Aroma bunga juga tidak kalah romantis untuk dihirup. Kira-kira jenis dan warna bunga seperti apa, nih, yang ingin kamu berikan untuk pasangan?

2. Perhiasan

Hadiah yang satu ini juga sudah pasti membuat para penerimanya langsung tersenyum gembira. Perhiasan nggak hanya bisa mempercantik penampilan, tapi juga punya nilai dan makna yang mendalam. Jadi, kamu bisa memberikan perhiasan untuk hadiah anniversary kamu dengan dia. Pastinya barang itu akan jadi salah satu hadiah yang berkesan darimu untuk dia!

3. Baju Couple

Baju couple juga bisa jadi ide hadiah anniversary yang berkesan buat pasangan. Items yang satu ini nggak hanya bisa melengkapi penampilan, tapi juga menunjukkan kekompakan bersama pasangan. Jadi, nggak usah ragu apalagi malu kalau memberikan baju kembar bersama pasangan. Tentunya tidak hanya baju, kamu juga bisa memberikan barang couple lain seperti sepatu, topi, dan lainnya.

4. Alat Elektronik

Kalau ingin memberikan hadiah yang agak beda dari yang lain, alat elektronik bisa jadi pilihan. Harganya memang nggak murah, tapi sudah pasti bermanfaat dan akan digunakan oleh si dia tercinta. Sebagai contoh, kamu dapat memberikan handphone, smartwatch, earphone bluetooth, dan semacamnya.

5. Tas

Pilihan ide hadiah lain adalah tas. Benda yang satu ini sudah pasti berguna untuk dipakai ke mana saja. Nggak hanya sebagai tempat membawa barang, tapi juga membuat gaya lebih stylish. Selain itu, mereka pasti akan ingat bahwa itu adalah tas yang diberikan oleh kamu. Kamu akan terus berada di ingatannya, deh!

6. Dinner Date

Biasanya salah satu ritual yang wajib dilakukan saat merayakan anniversary adalah dinner romantis. Biarpun sederhana, tapi bisa memberikan kesan yang istimewa. Apalagi jika disiapkan dengan tepat, mulai dari pilihan restoran hingga makanan favorit. Dinner date sama juga dengan memberikan quality time sama pasangan kamu. Jadi, kamu sudah ada rencana dinner date di mana, nih?

Sudah ada bayangan mau memberikan hadiah anniversary apa nih buat pasangan? Apapun hadiah yang dipilih, pastikan untuk memberikan dengan penuh ketulusan dan cinta dari hati yang terdalam.

Kalau ingin menyiapkan hadiah anniversary istimewa tapi belum punya uang cash yang cukup, nggak perlu cemas. Gunakan saja paylater yang memungkinkan kamu untuk belanja sekarang tapi bayarnya belakangan.

Ada beberapa penyedia jasa paylater di Indonesia, seperti SPayLater, DANA PayLater, Indodana PayLater, dan Atome PayLater. Nama-nama paylater tersebut sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman untuk digunakan.

Paylater pun sudah dapat digunakan dengan praktis. Sebagai contoh, berikut langkah-langkah menggunakan SPayLater yang pembayarannya bisa dicicil sampai 12 bulan.

1. Buka aplikasi Shopee.

2. Pada Halaman Utama, klik icon SPayLater.

3. Pilih Gunakan Sekarang.

4. Klik Aktifkan Sekarang.

5. Pilih metode aktivasi, baik itu melalui WhatsApp ataupun cara lainnya.

6. Masukkan kode OTP. Jangan berikan kode OTP ini kepada siapa pun.

7. Mulai proses aktivasi dengan upload KTP, mengisi informasi tambahan, dan verifikasi identitas. Pastikan informasi yang kamu masukkan sudah sesuai.

8. Setelah itu, SPayLater kamu sudah aktif dengan limit pinjaman tertentu.

9. Kini, kamu sudah bisa mulai menggunakan SPayLater sebagai metode pembayaran di Shopee.

10. Untuk menggunakan metode pembayaran SPayLater, pilih produk yang ingin kamu beli. Kemudian, klik Beli Sekarang.

11. Pada halaman Checkout, temukan bagian Metode Pembayaran. Lalu, pilih SPayLater.

12. Pilih tenor pembayaran SPayLater, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Klik Bayar Sekarang.

13. Masukkan PIN ShopeePay-mu untuk melanjutkan pembayaran.

14. Jika pembayaran sudah berhasil, artinya pesanan akan diproses. Pesanan akan ditambahkan ke tagihan SPayLater setelah kamu mengonfirmasi Pesanan Diterima. Pastikan kamu membayar tagihan tepat waktu untuk menghindari biaya keterlambatan.

Selama menggunakan paylater, pastikan bijak dan sesuai kemampuan. Jangan lupa untuk membayar tagihan dengan disiplin dan tepat waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading