Sukses

Lifestyle

Fimela Awards Telecommunication Brand of The Year: Berdiri Sejak 1995, Telkomsel Kini Makin Eksis dan Terpercaya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tahu akan salah satu operator GSM (Global System for Mobile Communication) di Indonesia yang begitu banyak penggunanya yakni Telkomsel. Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang mengenal Telkomsel

Saat ini Telkomsel menjadi salah satu operator telekomunikasi seluler dengan pelanggan lebih dari 170 juta pelanggan. Operator telekomunikasi ini telah memudahkan masyarakat Indonesia untuk berkomunikasi dan akses informasi dari berbagai daerah bahkan daerah paling pelosok di Indonesia. Sejak berdiri tahun 1995, Telkomsel terus menunjukkan eksistensinya dan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya.

Mengutip dari laman wikipedia.com, layanan telkomsel bisa digunakan di lebih dari 200 negara di dunia. Ini mengingat bahwa telkomsel juga telah bekerja sama dengan 575 mitra roaming. Seiring dengan berkembanganya tekhnologi dan akses informasi yang ada, telkomsel juga terus berusaha memberikan layanan yang memudahkan pelanggannya dalam mengikuti perkembangan yang ada. 

Inovasi Terbaru dari Telkomsel yang Memberi Banyak Keuntungan

Saat ini ada banyak inovasi terbaru yang diluncurkan oleh Telkomsel. Salah satu inovasi terbaru tersebut adalah hadirnya paket Halo+. Sebagai konsistensinya dalam mengimplementasikan komitmennya untuk mengedepankan prinsip customer centric dalam setiap inovasi produk dan layanan terdepan, Telkomsel menghadirkan Halo+ (Halo Plus). 

Hadirnya paket Halo+ bertujuan untuk lebih memudahkan para pelanggan setianya dalam berkirim sms, bertelepon maupun akses internet. Paket ini sudah bisa dinikmati oleh pelanggan setia Telkomsel sejak akhir September 2022. 

Selain menghadirkan paket terbaru dengan berbagai kemudahan, inovasi Telkomsel yang terus dilakukan selanjutnya adalah konsisten melakukan pembaruan terhadap teknologi konektivitas digital terbarukan dan menawarkan beragam paket yang bisa disesuaikan untuk gaya hidup yang lebih fleksibel, sesuai keinginan dan sesuai kebutuhan.

Membantu Para Pelanggannya Lebih Mudah dalam Berkomunikasi dan Akses Informasi

Karena layanan telkomsel telah tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia, ini memungkinkan para pelanggan setia Telkomsel tetap bisa melakukan telekomunikasi dan akses informasi dengan mudah di mana pun ia berada. 

Telkomsel menjadi salah satu operator telekomunikasi seluler yang berkontribusi besar dalam memajukan masyarakat. Telkomsel juga hadir sebagai penggerak untuk membuka dunia dan memberi kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mewujudkan hidup yang lebih baik, lebih berwarna serta penuh cerita di dalamnya. 

Untuk memberikan apresiasi atas apa yang telah diberikan Telkomsel ke masyarakat Indonesia, di ulang tahun ke 12 Fimela kali ini ini, Fimela mengajak Sahabat Fimela untuk memberikan dukungan kepada Telkomsel sebagai salah satu nominator Telecommunication Brand of The Year. Caranya adalah klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading