Sukses

Lifestyle

Fimela Awards Telecommunication Brand of The Year: Indosat Ooredo Hutchison, Dukung Pemerintah hingga Dekat dengan Gen Z

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi digital masa kini tidak lepas dari peran operator seluler sekaligus provider internet yang sudah menjadi kebutuhan semua kalangan masyarakat. Dalam menjalankan dua peran penting tersebut, Indosat Ooredo Hutchison sepertinya sudah bukan nama baru dalam bisnis telekomunikasi tersebut.

Dukung pemerintah dan lembaga layanan publik lewat Meet Team Pro

Sebagai salah satu penyedia layanan yang sudah bertahan lama menemani masyarakat dengan berbagai macam inovasinya, Indosat menjadi lebih kuat dengan berbagai macam kontribusinya. Salah satu yang baru-baru ini dilakukan adalah penggunaan Meet Team Pro dari Indosat Business yang didukung oleh Google Workspace guna mengoptimalkan produktivitas pemerintah atau lembaga layanan publik yang ingin mengimplementasikan konsep Smart City.

Meet Team Pro juga hadir sebagai layanan komunikasi dan kolaborasi untuk institusi pendidikan di Indonesia dengan berbagai fitur Google yang telah digunakan lebih dari 170 juta pelajar dan pengajar di seluruh dunia. Dukungan ini tidak lepas dari adanya kerja sama Indosat Business dengan Google Cloud Indonesia yang berfokus pada pengembangan inovasi teknologi berbasis Internet of Things (IoT), Artificial Intelligence (AI), Big Data Analytics, serta Cloud & Collaboration Tools yang berpusat pada sektor bisnis dan pemerintahan.

Gelaran Pestapora dari IM3

Beberapa event besar juga dilakukan Indosat Ooredo Hutchison untuk semakin dekat dengan masyarakat. Salah satu yang baru-baru ini digelar dari Indosat IM3 adalah Pestapora. Sebuah festival musik yang menggandeng banyak musisi lokal dari berbagai era serta genre hingga lintas generasi. Bukan hanya menjadi ajang hiburan bagi masyarakat, tapi juga memberikan kesempatan inetraksi lebih baik bagi siapa saja untuk melakukan aktivitas seru bersama orang-orang terdekat yang sebelumnya terhambat karena masalah pandemi.

Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri juga meluncurkan program ‘Generasi Happy’ yang bertujuan mengajak para Gen Z agar memiliki pemahaman lebih dalam terkait pentingnya literasi digital dan bisa memaksimalkan dunia digital secara positif dan kreatif.

Adakan Generasi Happy melalui Tri

Generasi Happy merupakan wujud nyata komitmen Tri bagi Gen Z demi menghadirkan pengalaman nyata melalui serangkaian kegiatan seperti Generasi Happy Video Competition yang ditujukan bagi civitas sekolah maupun universitas untuk bisa berkolaborasi membuat video kreatif dengan tema “Turn Negativity into Positivity” untuk bersama-sama menyuarakan semangat Generasi Happy ini.

Generasi Happy Festival akan diadakan di lima kota di Indonesia yaitu Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang, melibatkan musisi, komika, content creator, dan tokoh inspiratif seperti Najwa Shihab yang akan menggelar talkshow Mata Najwa on Generasi Happy stage.

Dengan banyaknya kontribusi positif dari Indosat Ooredoo Hutchison, brand telekomunikasi ini masuk ke dalam Fimela Awards Telecommunication Brand of The Year 2022. Yuk, dukung Indosat Ooredoo Hutchison sebagai Telecommunication Brand of The Year pilihan Sahabat Fimela. Klik di sini, untuk berikan suara dan dukunganmu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading