Sukses

Lifestyle

Fimela Awards Telecommunication Brand of The Year: AXIS, Kolaborasi dengan E-commerce Berikan Diskon Pulsa

Fimela.com, Jakarta Jika mencari operator seluler yang banyak digandrungi anak mudah dan memiliki kesan selalu mengikuti perkembangan zaman, sepertinya kita tidak bisa melepaskan pandangan dari AXIS. AXIS merupakan sebuah layanan telekomunikasi bagian dari XL Axiata yang melayani lebih dari 15 juta pelanggan telepon seluler di Indonesia.

Dengan warna ungu sebagai ciri khasnya, AXIS membuat kolaborasi dengan berbagai e-commerce untuk mendukung perekonomian produk lokal Indonesia. Bersama Tokopedia, Axis memberikan diskon pulsa dan paket internet dengan kode promo LOKALHEMAT untuk beberapa kota besar di Indonesia.

Tawarkan paket lengkap untuk anak muda

Di e-commerce Shopee, AXIS memberikan promo spesial + diskon paket internet dengan tajuk Aigo Bronet Mini untuk kota tertentu di Indonesia. AXIS juga memberikan keuntungan selama Oktober dengan diskon sampai 50% untuk paket internet, pulsa, dan kartu perdana AXIS di SHOPEE 10.10!

Sebagai operator seluler sekaligus penyedia layanan internet yang dekat dengan anak muda, AXIS juga menawarkan banyak promo paket data yang cocok untuk generasi Z, seperti Rabu Rawit AXIS, BombAXIS, TriviAXIS, Carrier Billing, dan FantAXIS.

Dengan semangat AXIS sebagai operator seluler dan penyedia layanan telekomunikasi masyarakat yang dekat dengan anak muda, Axis masuk menjadi salah satu nominasi Telecommunication Brand of The Year. Yuk, dukung AXIS sebagai Telecommunication Brand of The Year pilihan Sahabat Fimela. Klik di sini, untuk berikan suara dan dukunganmu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading