Sukses

Lifestyle

Fimela Awards Banking, Insurance & Financial Brand of The Year: Bank Mandiri yang Berkontribusi Besar dalam Perekonomian Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bank Mandiri adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan simpanan. Berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998, Bank Mandiri punya peran penting dan menjadi bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia.

Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah, yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur menjadi Bank Mandiri. Masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai saat ini, Bank Mandiri terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Dengan visi menjadi partner finansial pilihan utama masyarakat, Bank Mandiri mengusung misi menyediakan solusi perbankan digital yang handal dan simpel yang menjadi bagian hidup nasabah. Tema program kerja budaya Bank Mandiri meliputi lima hal, yaitu Satu Hati Satu Mandiri, Mandirian Tangguh, Tumbuh Sehat, Memenuhi Kebutuhan Pelanggan, dan Bersama Membangun Negeri.

 

 

 

 

Nilai-Nilai Utama Bank Mandiri

Bank Mandiri yang memiliki produk meliputi e-Banking hingga kartu kredit mengusung enam nilai utama, antara lain:

1. Amanah

Memegang teguh kepercayaan yang diberikan.

2. Kompeten

Terus belajar dan mengembangkan kapabilitas.

3. Harmonis

Saling peduli dan menghargai perbedaan.

4. Loyal

Berdedikasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara.

5. Adaptif

Terus berinovasi dan antusias dalam menggerakkan ataupun menghadapi perubahan.

6. Kolaboratif

Membangun kerja sama yang sinergis.

Prestasi Bank Mandiri Jelang Usia ke-24 Tahun

Bank Mandiri konsisten memberikan manfaat yang signifikan untuk masyarakat. Jelang usia ke-24 tahun, Bank Mandiri sukses mendapatkan sejumlah penghargaan prominen untuk berbagai lini usaha serta layanan. Beberapa penghargaan bergengsi berhasil diperoleh oleh Bank Mandiri.

1. Penghargaan Asiamoney Best Bank Award 2022

Bank Mandiri menyabet tiga penghargaan yang meliputi Best Bank for Digital Solutions in Indonesia 2022, Best Domestic Bank in Indonesia 2022, dan Best Investment Research in Indonesia 2022.

2. Penghargaan 27th Infobank Awards 2022

Mendapatkan titanium trophy.

3. Penghargaan dari Alpha Southeast Asia dalam Ajang Best Financial Institution Award 2022

Dalam Annual Alpha Southeast Asia 16th Asia Best FII Awards 2022 mendapat Best Cash Management in Indonesia, Best Retail Bank in Indonesia, dan Best Wealth Management Bank in Indonesia. Dalam Annual Alpha Southeast Asian 13th Treasury FX & FX Awards 2022 mendapat Best FX for Corporates & Fls, Best FX Bank for Interest Rates, FX Research, & Market Coverage, dan Best Emerging Asia Currency Forecasters.

4. Human Resources Excellence Awards 2022

Menjadi Overall HREA Winner dan 9 kategori lainnya.

5. Penghargaan Global Contact Center World Awards 2022

Berhasil menyabet penghargaan Best Organizational XC, Best Customer Loyalty, Best Employee Engagement, Best Contact Center, dan Best Crisis Management.

6. Penghargaan Bank Mandiri Wealth Management

Berhasil menyabet Best Domestic Private Bank Indonesia 2021, Best Priority Banking 2022, Best Private Banking/Wealth Manager for High Net Worth Client 2022, dan Best Private Banking/Wealth Manager Overall 2022.

7. Bank BUMN Terbaik

Bank Mandiri Menjadi Bank BUMN Terbaik. Hal ini berdasarkan Forbes World's Best Banks 2022. 

8. Bank Mandiri Dinobatkan sebagai LinkedIn Top Companies 2022 di Indonesia

Berdasarkan daftar LinkedIn Top Companies 2022, Bank Mandiri masuk dan terpilih sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier di Indonesia. Berada di peringkat kedua dari 15 perusahaan lainnya, Bank Mandiri dinilai telah berhasil secara konsisten bisa mendorong karyawan untuk mengembangkan potensi diri. Serta, secara langsung memberikan nilai lebih terhadap perbaikan karier setiap individu.

Bank Mandiri senantiasa berharap dedikasi seluruh mandirian selama ini bisa menjadi komitmen untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat.

Yuk, dukung Bank Mandiri sebagai Banking, Insurance & Financial Brand of The Year pilihan Sahabat Fimela. Klik di sini, untuk berikan suara dan dukunganmu.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading