Sukses

Lifestyle

Kerap Jadi Pendengar yang Baik, Hadiah Menarik Ini Cocok Buat Kakak Perempuan Berzodiak Libra

Fimela.com, Jakarta Memiliki seorang kakak perempuan berzodiak Libra boleh dibilang sebuah keberuntungan yang harus disyukuri. Selain mudah bersosialisasi, biasanya zodiak Libra juga kerap merupakan pendengar yang baik. Berkat sosok kakak perempuan berzodiak Libra inilah, kadang segala keluh kesah ataupun curahan hati bisa disampaikan secara leluasa.

Oleh karenanya, sebagai bentuk terima kasih atas kehadirannya selama ini, bahagiakan kakak tercinta dengan memberinya hadiah menarik di hari ulang tahunnya di bulan Oktober ini. Berikut beberapa ide hadiah menarik yang bisa dijadikan inspirasinya!

Perhiasan Model Terbaru

Hadiah menarik yang bisa diberikan kepada kakak tercinta di hari ulang tahunnya di bulan Oktober ini, yaitu perhiasan emas eksklusif keluaran terbaru. Apalagi jika perhiasan tersebut begitu istimewa seperti Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Menariknya, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang sempat habis stoknya kemarin, sekarang sudah restock dan kembali tersedia di gerai-gerai #Franknco.

Kini, Frank & co. pun melengkapi item dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sebelumnya yang diluncurkan bulan Juni lalu dengan perhiasan model terbaru, berupa mismatch earrings, drawstring bracelet, dan gold pendant. Desain terbaru ini hadir untuk menjawab permintaan pelanggan, agar Frank & co.'s TinyTAN Special Collection melengkapi koleksi yang sudah ada dengan item perhiasan yang lebih banyak.

Selain itu, koleksi perhiasan terbaru bernuansa Korea ini cocok untuk segala momen dan usia, sehingga tak ada alasan untuk tidak menyatakan isi hati dengan Frank & co.  Makanya, jangan ragu untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco kepada kakak perempuan tersayang, di hari ulang tahunnya kali ini. Niscaya, hadiah berharga dari adik tercinta tersebut akan membuatnya bahagia di momen pertambahan usia yang dilaluinya kali ini.

Adapun Frank & co.'s TinyTAN Special Collection sendiri menghadirkan 7 BTS character TinyTAN, yaitu karakter yang terinspirasi oleh BTS, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook. Secara keseluruhan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini kini terdiri dari 49 macam yang terbagi menjadi 7 item, yaitu: 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, 7 gelang emas, 7 gelang serut emas, 7 liontin emas, dan 7 anting emas berlainan bentuk.

Semua perhiasan emas dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI. Detail perhiasan digrafir dengan teknologi Italia, yang membuahkan hasil grafir yang presisi. Selain itu, perhiasan tersebut menggunakan mirror finish, sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengilap. Menariknya lagi, siapapun dapat menggunakan koleksi perhiasan ini, karena NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ditujukan baik untuk perempuan, maupun laki-laki.

Dapatkan Frank & co.'s TinyTAN Special Collection rilisan bulan Juni, ataupun seri terbarunya, dengan mengunjungi langsung gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa untuk follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co, agar tetap update dengan koleksi perhiasan lainnya dari Frank & co.

Alat Kebugaran Biar Kakak Makin Termotivasi Hidup Sehat

Selain perhiasan model terbaru, hadiah menarik lainnya yang bisa diberikan kepada kakak perempuan tersayang adalah alat kebugaran. Terlebih, jika sang kakak perempuan tengah giat menjalankan hidup sehat, lantaran manfaatnya yang sangat besar. Sebagai adik, jangan lupa untuk turut memberikan dukungan.

Salah satunya dengan membelikan alat kebugaran tadi. Tinggal amati, olahraga apa yang tengah digandrungi sang kakak. Jika dia lagi hobi yoga atau pilates, maka bisa membelikannya gym ball, matras, dan alat penunjang lainnya yang berkualitas. Sementara jika ia hobi jogging atau lari, satu set pakaian, plus sepatu running yang bagus ,bisa dijadikan hadiah buatnya.

Makan Malam Mewah di Restoran Michelin Star

Memberikan kakak perempuan sebuah kue ulang tahun mungkin sudah menjadi hal yang biasa, tapi bagaimana dengan mengajaknya makan malam mewah? Bukan sekadar restoran bintang lima, tapi ke restoran Michelin star yang terkenal dengan sajian yang begitu istimewa. Pengalaman tak terduga ini pun bakal membuat ulang tahun kakak perempuan kali ini terasa spesial.

Apalagi jika yang memberikan adalah adik tersayang, tak hanya gembira, ia tentu akan merasa bangga dan beruntung memiliki adik yang baik dan pengertian sepertimu. Maka dari itu, jangan ragu untuk membahagiakan kakak perempuan berzodiak Libra di hari spesialnya, pada bulan Oktober ini. Termasuk di antaranya, dengan memberikan beberapa hadiah istimewa tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading