Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Jalani Minggu Terburuk, 17-23 Oktober 2022

Fimela.com, Jakarta Saat dalam situasi baik maupun buruk, sebaiknya kita tetap mensyukuri apa yang terjadi dalam kehidupan karena bagaimana pun hal baik maupun buruk selalu meninggalkan pelajaran berharga agar kita bisa berkembang. Seperti minggu ini yang diprediksi akan kurang baik untuk beberapa zodiak. Ini sekian zodiak yang jalani minggu terburuk.

1. Cancer

Cancer mungkin merasa lebih keras kepala dari biasanya minggu ini karena beban kerja yang mungkin tampak terlalu berat, dan jika kamu mengambil terlalu banyak waktu untuk memikirkan semua hal, itu akan membuatmu semakin frustasi karena kamu merasa belum banyak melakukan yang terbaik. Tapi merasa buruk mengenai apa pun justru hanya akan membuang waktumu dengan percuma, karena sudah banyak waktu telah kamu habiskan untuk khawatir, takut, cemas dan lainnya. Kamu tidak benar-benar menyukai apa pun minggu ini. Kamu pun heran mengapa jadi suka menunda-nunda pekerjaan, berusahalah mendapatkan kembali semangatmu Cancer.

2. Libra

Libra mungkin berpikir bahwa rencananya tak berjalan baik, apa yang seharusnya ia kerjakan menjadi tertunda dan tak terselesaikan seperti ekspektasinya. Spontanitas yang biasanya mudah kamu adaptasi dengan baik menjadi agak menjengkelkan minggu ini. Mungkin beberapa hal berjalan di luar kendalimu Libra, tapi bukan berarti bisa menyerah begitu saja. Tetap jalankan apa yang sudah kamu tetapkan sebisa mungkin, tak perlu buru-buru, jika perlu istirahat, istirahatlah. Satu-satunya masalah adalah pada caramu berpikir, bersantailah sedikit dan semuanya akan terasa baik-baik saja. Lagipula kamu tak akan kehilangan banyak, pada akhirnya.

3. Pisces

Minggu ini Pisces akan merasa frustasi dan seakan merasa kehilangan sesuatu. Padahal di sisi lain kamu melihat dirimu berada di jalan kesuksesan. Lalu apa masalahnya? Ini dimulai dari rasa bosan dan malas yang muncul minggu ini. Kamu mulai merasa semakin tidak terinspirasi seiring berjalannya waktu. Kamu mungkin memiliki pikiran tentang masa depan yang indah dan penuh impian, tapi kamu lupa bahwa memiliki kehidupan untuk dijalani hari inilah yang saat ini penting, bukan masa depan yang tidak pasti. Minggu ini berat bagimu karena kamu akan terus-menerus membuat alasan sehingga tidak bisa menyelesaikan apa pun.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu teburuk.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading