Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Durian yang Pertanda Banyak Rezeki

Fimela.com, Jakarta Durian kerap sekali dijuluki sebagai raja buah, sedangkan durian montong sendiri dijulukis sebagai raja durian. Siapa sih disini yang tak suka dengan buah manis dengan memiliki aroma khas satu ini? Bagi beberapa orang mungkin tak suka dengan buah yang memiliki aroma yang sangat menyengat, tetapi soal rasa durian sudah tak diragukan lagi.

Biasanya rentang akhir tahun merupakan salah satu surge bagi para pecinta durian, karena buah durian akan memasuki musim panen dan sering mendapatkan kualitas yang terbaik. Tetapi, pernahkah kamu mengalami mimpi makan buah durian atau seputar buah durian?

Mungkin kamu tidak menyukai buah durian tetapi di dalam mimpi kamu makan buah satu ini, ternyata mimpi tentang buah durian dapat menandakan beberapa arti yang berbeda. Berikut beberapa tafsiran mimpi tentang buah durian yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Durian

Mimpi Makan Durian Mentah

Memiliki kulit yang sangat tebal dan berduri terkadang akan membuat para pembeli maupun penikmat durian sulit menentukan buah durian yang matang maupun mentah, terkadang hanya mengandalkan melalui bau. Jika kamu mengalami mimpi makan durian yang mentah maka mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik, pasalnya mimpi satu ini menandakan kegagalan yang akan kamu dapatkan.

Mimpi Makan Durian Busuk

Bagaimana jika kamu mengetahui buah durian itu busuk dan sempat memakannya? Mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Tetapi, hal ini justru berkaitan dengan sesuatu yang tidak baik atau tidak halal.

Mimpi Makan Durian Berukuran Besar

Biasanya kita akan mengira bahwa durian yang berukuran besar akan memiliki rasa yang paling enak dan manis, tetapi apakah mimpi satu ini memiliki makna yang baik? Mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa kamu akan mendapatkan peluang yang sangat besar dalam hidupmu.

Arti Mimpi Durian

Mimpi Memetik Durian

Pernah memetika buah durian? Biasanya durian yang sudah matang akan jatuh dari pohonnya secara langsung. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang baik untuk kamu. Pasalnya mimpi memetik durian menandakan bahwa kamu akan mendapat keberuntungan.

Mimpi Makan Durian Manis

Memilih durian yang manis memang sulit meskipun harus mencium dari baunya, mimpi makan durian manis sndiri menandakan hal baik lho. Mimpi satu ini pasalnya berkaitan dengan rezeki melimpah yang akan kamu dapatkan dalam jumlah yang cukup banyak dalam waktu dekat.

Mimpi Diberi Durian

Pernah diberi buah durian oleh seseorang dalam mimpi? Kabar baik jika kamu pernah mengalami mimpi satu ini. Mimpi diberi buah durian oleh seseorang ternyata menandakan dengan keharmonisan dalam rumah tangga dan antar saudara lho.

Arti Mimpi Durian

Mimpi Memanjat Pohon Durian

Bagaimana dengan mimpi memanjat pohon durian? Biasanya pohon satu ini memiliki tinggi yang berbeda dari beberapa pohon buah lainnya. Mimpi memanjat pohon durian sendiri menandakan kesuksesan yang akan kamu dapatkan.

Mimpi Makan Durian yang Banyak

Jika pecinta durian tentu akan kalap makan sebanyak apapun buah durian sendiri, mimpi makan durian dalam jumloah banyak ternyata menandakan hal baik. Mimpi satu ini sering berkaitan dengan stastus rezeki, kenaikan jabaran, dan hal baik lainnya yang akan kamu dapatkan.

Mimpi Makan Durian Ukuran Kecil

Karena memiliki ukuran yang sangat beragam terkadang akan sulit untuk menentukan buah darian matang maupun mentah. Jika kamu mengalami mimpi makan durian yang kecil ternyata hal ini berkaitan dengan kekecewaan yang akan kamu alami, bisa jadi apa yang kamu terjadi tidak sesuai apa yang kamu inginkan.

Itulah beberapa tafsiran mimpi tentang buah durian yang dapat menjadi pertanda baik dan buruk tergantung apa yang diimpikan, beberapa tafsiran mimpi diatas terkadang dapat menjadi sebuah pertanda bagi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading