5 Hal yang Diinginkan Pria Darimu Tapi Dipendam di Hati Saja

Febi Anindya Kirana05 Nov 2022, 14:15 WIB
Diperbarui 05 Nov 2022, 14:15 WIB
couple romantis bahagia

Fimela.com, Jakarta Para pria pasti punya banyak keinginan yang sebenarnya belum pernah ia sampaikan kepada pasangannya meskipun ingin. Banyak pria mungkin memutuskan untuk tidak mengatakannya karena menganggap itu bukan masalah besar, tapi tidakkah kamu ingin tahu apa saja hal-hal yang sebenarnya diinginkan pria darimu tapi tak pernah ia ucapkan padamu? Mungkin sekian hal inilah yang ada di pikirannya.

1. Katakan apa maumu, bukannya berharap ia tahu dengan sendirinya

couple bahagia romantis
ilustrasi pasangan cinta/maruco/Shutterstock

Satu hal yang pasti, dia tidak akan tahu kalau kamu tak memberi tahu. Ia ingin mengatakan itu, tapi takut kamu tersinggung dan menganggapnya kurang peka. Sejujurnya, pria tak masalah dibilang tidak peka karena dia bukanlah peramal yang bisa membaca pikiran. Bahkan jika kamu melemparkan banyak sinyal, terkadang beberapa pria tetap tidak paham. Jadi daripada kesal sendiri, duduklah berdua dan katakan apa yang kamu inginkan darinya, bukannya mengharap ia tahu dengan sendirinya. Dengan begitu, dia tahu bagaimana dia bisa membuatmu merasa bahagia.

2. Dimanjakan dan diberi kejutan

memberi hadiah
ilustrasi memberi kado/copyright by Prostock-studio (Shutterstock)

Hanya karena pria selalu terkesan maskulin, bukan berarti dia tidak suka diberi kejutan dan dimanjakan. Banyak orang bahagia ketika menerima hadiah atau tanda cinta dari orang yang ia cintai. Jika dia sering memberimu kejutan dan tanda cinta di kala tak terduga padamu, dia juga ingin mendapatkan perlakuan sama darimu. Jangan hanya mengaharap dimanja dan diberi kejutan, tapi kamu pun perlu menunjukkan sikap romantismu padanya. Apa yang sering kita lupakan adalah pria menyukai hal itu seperti halnya perempuan.

3. Bercanda bersama

tertawa bahagia couple minum teh kopi
ilustrasi pasangan cinta/1112000/Shutterstock

Dia memang ingin menjalin cinta yang manis dan romantis, tapi dia juga ingin bisa menjalin cinta nyaman dan konyol denganmu. Di mana kalian bisa bercanda bersama memperlihatkan kekurangan satu sama lain dan tetap bisa saling menerima. Dia tidak ingin menjalani cinta hanya dengan gengsi dan jaga image sepanjang waktu. Itu tidak terasa jujur. Ketika orang bercanda satu sama lain, mereka biasanya tersenyum dan bersenang-senang. Pria selalu merasa lebih baik ketika mereka bercanda dengan pasangannya karena itu membuat mereka merasa lebih nyaman.

4. Jadi sahabatnya

couple bahagia kencan
ilustrasi pasangan cinta/theshots.co/Shutterstock

Dia ingin kamu bukan hanya sekadar jadi pasangannya, tapi juga sahabatnya. Itu adalah sesuatu yang membuat pria bahagia, meskipun kedengarannya sederhana. Dia ingin peran di antara kalian berdua bisa beraneka macam, bukan hanya terbatas hubungan cinta, tapi juga membangun persahabatan, kakak-adik, sekaligus rekan satu tim yang kompak dalam mengusahakan hubungan ini tetap solid. Karena bagaimana pun, jika dia ingin menjalin hubungan cinta jangka panjang, yang ia butuhkan adalah perempuan yang bisa dia percaya dan andalkan sepenuhnya seperti sahabat.

5. Tidak membahas pria lain

couple romantis bahagia
ilustrasi pasangan cinta/leungchopan/Shutterstock

Jangan pernah membahas pria lain, bahkan jika itu adalah idolamu dari Korea Selatan yang tampannya minta ampun, itu selalu bisa bikin cemburu. Saat kamu terlalu mengagumi pria lain, itu akan membuatnya merasa kecil, tidak penting dan tidak terlalu memperhatikannya. Seakan kamu memutuskan bersama dengannya karena tidak ada pilihan lain. Pria ingin dirinya dianggap istimewa juga oleh pasangannya. Jadi sebisa mungkin batasi terlalu mengagumi pria lain, bahkan jika itu adalah idolamu.

Itu dia sekian hal yang sebenarnya diinginkan pria tapi ternyata dipendam di hati saja.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓