Sukses

Lifestyle

Serunya Workshop Art & Craft: Hand Embroidery dengan Kitty Manu di Fimela Fest 2022

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2022 merupakan acara perayaan ulang tahun FIMELA yang ke-12. Tidak meriah rasanya jika tidak menghadirkan para narasumber seru sekaligus sosok inspiratif yang membantu memberdayakan para perempuan dengan keterampilan seni yang cantik dan bernilai jual tinggi.

Memulai keseruan Fimela Fest 2022 tidak lengkap tanpa kehadiran Kitty Manu dengan workshop art-nya yaitu hand embroidery. Kitty Manu juga datang untuk memberikan arahan tentang pembuatanĀ hand embroidery agar kita bisa tampil cantik sehari-hari dengan hasil karya sulam tangan yang unik.

Workshop Kitty Manu, Hand Embroidery

Perempuan yang dikenal dengan ide-idenya yang kreatif ini akan membagikan kiat-kiat dan langkah pembuatan hand embroidery agar bisa dijadikan hobi baru yang bermanfaat. Hand embroidery sendiri dalam Bahasa Indonesia disebut dengan sulam tangan, yaitu seni mendekorasi kain dengan menggunakan jarum dan benang yang disulam dengan teknik yang menarik sehingga menciptakan pola-pola yang indah.

Dibutuhkan kesabaran dalam proses pembuatannya, namun jika dilakukan secara telaten maka hasilnya akan sangat indah dipandang, bukan hanya untuk koleksi pribadi tapi juga bisa membuka peluang datangnya pundi-pundi uang. Bahkan jika memungkinkan, kamu bisa mengajarkannya pada orang lain.

Fimela Fest 2022 di Gandaria City

Agar kamu tidak melewatkan keseruan acara Fimela Fest 2022, pastikan datang di setiap kelasnya. Untuk kelas Kitty Manu, diadakan pada tanggal 12 November 2022 tanggal 16.00-17.00 di Gandaria City, Jakarta.

Fimela Fest 2022 di Gandaria City diadakan dari tanggal 12-13 November 2022. Yuk segera datang dan ikut meriahkan, Sahabat Fimela!

Ā 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading