Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Terlihat Sombong Tapi Sebenarnya Baik dan Bisa Diandalkan

Fimela.com, Jakarta Kita memang tak bisa begitu saja menilai orang dari tampilan luarnya saja karena tampilan yang tampak tidak menyenangkan bisa jadi justru menyimpan kebaikan. Kita tidak benar-benar tahu seperti apa seseorang sebelum mengenalnya lama. Itu juga yang mungkin ditunjukkan beberapa zodiak berikut ini. Mereka selalu terlihat sombong dari luar tapi sebenarnya bisa diandalkan.

1. Virgo

Jangan heran jika Virgo tampak sombong dari luar karena ia punya hak untuk itu. Virgo umumnya punya standar tinggi dalam mengerjakan sesuatu, tapi ia orang yang baik. Ia perfeksionis dan menginginkan hasil yang terbaik tanpa kesalahan apa pun. Ia memerhatikan detail dan cermat, memiliki karakteristik seperti itu membuatnya secara alami tampak selalu fokus dan serius. Tapi justru karena kemampuan yang menakjubkan dalam setiap hal yang ia kerjakan itulah, Virgo menjadi seseorang yang bisa diandalkan dan dipercaya banyak orang.

2. Capricorn

Capricorn mungkin bukan tipe orang yang murah senyum. Bahkan ketika harinya sedang menyenangkan dan berjalan lancar, wajahnya sering terlihat angkuh dan serius. Bukan berarti ia jahat atau bermaksud buruk, Capricorn hanya terbiasa bekerja dengan konsentrasi tinggi, tidak ingin mengecewakan orang lain dan penuh dedikasi. Etos kerjanya menakjubkan hingga ia diandalkan semua orang. Karena terbiasa serius itulah ia jadi lupa bagaimana caranya bersikap lebih ramah. Ia hanya perlu diingatkan untuk lebih sering tersenyum.

3. Leo

Orang berzodiak Leo sadar dirinya angkuh dan sombong. Tapi bukan berarti ia menjadi orang yang menjengkelkan. Jika sudah ngobrol dengannya, kamu akan tahu banyak karakter dan kualitas menakjubkan yang dia miliki. Leo tahu waktu, ia serius ketika bekerja, dan bercanda ketika sedang santai. Tapi umumnya Leo terlihat sombong karena tingkat kepercayaan dirinya yang tinggi dan mampu menghargai diri sendiri, bukan karena apa-apa. Jika Leo terlihat angkuh, berarti ia sedang menikmati waktunya. Ia sedang merasa bahagia dan tidak ingin diganggu.

4. Aquarius

Banyak orang menilai Aquarius sombong dan angkuh di awal pertemuan hanya karena ia terlihat jutek dan dingin. Padahal 'tak kenal maka tak sayang', yang berarti jika kamu tidak mengenal Aquarius, maka kamu tak akan tahu betapa menyenangkannya orang ini. Aquarius baik hati dan jujur, ia juga kreatif, bertanggung jawab dan bisa diandalkan. Ia terlihat sombong karena pada dasarnya Aquarius tidak suka menatap mata orang lain secara langsung. Itu membuatnya grogi. Daripada sombong, ia lebih pemalu dan penyendiri. Tapi jika sudah dekat, ia sangat ramah dan penyayang.

5. Taurus

Taurus memang terlihat angkuh dari luar, tapi wajah serius itu tidak sebanding dengan hatinya yang tulus dan hangat. Taurus perlu waktu untuk bisa mengenal seseorang dan mau terbuka terhadap mereka. Jadi bersabarlah jika ingin mengenal Taurus. Seketika kamu mengenalnya, dia tidak seperti bayanganmu yang buruk. Ia pekerja keras, berpendirian kuat, tidak mudah menyerah, rajin dan ulet. Tidak heran jika ia diandalkan banyak orang. Taurus cukup bijak dan dewasa dalam menghadapi masalah, dan itulah yang membuatnya menarik di mata banyak orang yang dekat dengannya.

Itu dia sekian zodiak yang tampak sombong tapi sebenarnya bisa diandalkan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading