5 Jodoh yang Cocok untuk Zodiak Libra, Siapa Saja Mereka?

Febi Anindya Kirana18 Nov 2022, 17:15 WIB
Diperbarui 18 Nov 2022, 17:15 WIB
couple romantis bahagia

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang di tangan Tuhan, tidak bisa diprediksi dan ditebak. Terkadang kita tidak pernah tahu dengan siapa kita menikah, padahal sudah mengusahakan cinta yang bertahun-tahun dengan seseorang, tapi ujung-ujungnya bukan dia yang terakhir jadi pasangan. Jika diprediksi melalui zodiak, mungkin kita bisa mengira-kira, siapa jodoh zodiak tertentu. Untuk zodiak Libra misalnya, siapa jodoh yang cocok untuk zodiak Libra? Ini dia mereka.

1. Gemini

pasangan cinta bahagia romantis
ilustrasi couple/Happy Together/Shutterstock

Gemini dan Libra tidak perlu terlalu khawatir bagaimana menyamakan pikiran karena keduanya mampu menjalin komunikasi yang baik dari hati ke hati, jadi mudah memahami satu sama lain. Keduanya juga merupakan zodiak yang menyukai kehidupan sosial yang aktif, tidak ada yang akan merasa terlalu cemburu atau membatasi interaksi satu sama lain. Keduanya bersama-sama dapat menggunakan pikiran dan pengetahuan mereka untuk mendukung satu sama lain dan menyelesaikan masalah. Gemini juga akan menjadi belahan jiwa yang hebat karena membuat Libra terhibur dan tak bosan.

2. Libra

couple bahagia romantis
ilustrasi pasangan cinta/oneinchpunch/Shutterstock

Sesama Libra pasti akan cocok karena akan mudah memahami pikiran satu sama lain. Tidak akan ada orang lain yang dapat memiliki pemahaman mendalam tentang cara berpikir Libra kecuali Libra sendiri. Itulah mengapa keduanya akan berjodoh. Keduanya akan mampu menciptakan keseimbangan dan harmoni sebanyak yang mereka dambakan. Keduanya juga akan berbagi visi misi yang sejalan dan tidak akan pernah bosan karena sama-sama suka jalan-jalan, bersenang-senang dan memiliki pandangan cinta yang sama. Pasangan Libra-Libra bukan hanya penuh kesetiaan tapi juga kedamaian batin.

3. Leo

pasangan cinta romantis
ilustrasi couple bahagia/Yanya/Shutterstock

Leo bisa menjadi jodoh cinta yang baik untuk Libra karena Libra mengharapkan seseorang yang romantis dan penuh cinta. Sedangkan Leo mengharapkan pasangan yang tidak akan memberikan batasan dan aturan yang ketat padanya serta mampu memberinya perhatian penuh. Libra akan menjadikan pasangannya sebagai prioritas ketika sudah menjalani hubungan cinta. Tujuan cinta satu sama lain akan bertemu di satu jalan, dan itulah yang membuat hubungan keduanya akan langgeng jika dijalani dengan serius dan komitmen yang kuat. Sikap mandiri dan energi yang positif dari Leo akan selalu menarik di mata Libra.

4. Sagitarius

pasangan bahagia
Ilustrasi pasangan bahagia dan penuh cinta/copyright freepik.com/Lifestylememory

Sagitarius akan membuka mata Libra pada dunia yang baru, membuat Libra belajar banyak hal dan meluaskan sudut pandangnya terhadap kejadian-kejadian di sekitarnya. Libra adan Sagitarius berdua benar-benar sempurna untuk satu sama lain. Sagitarius menyukai komunikasi terbuka dan jelas dengan Libra, sedangkan Libra menghargai hubungan emosional yang lekat dan apa adanya dengan Sagitarius. Libra termasuk zodiak yang mampu membuat Sagitarius berkomitmen dalam cinta tanpa merasa terbebani, dan itu jarang terjadi pada Sagitarius. Keduanya akan memiliki banyak momen menarik dalam hidup.

5. Aries

pasangan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/copyright by 1112000 (Shutterstock)

Aries juga bisa menjadi jodoh terbaik Libra karena ia memiliki pemikiran yang progresif dan dinamis. Libra menyukai seseorang yang berpikiran positif dan optimis karena ia selalu tertarik dengan segala semangat hidup yang berapi-api. Libra menyukai Aries yang jujur dan terus terang, meskipun terkesan kurang sopan tapi itu membuatnya terhibur. Akan ada chemistry kuat dari pasangan zodiak yang berkepribadian berlawanan ini. Mereka akan menikmati kehidupan cinta dengan selalu bersenang-senang dan mencoba hal baru. Libra merasa hidunya lebih bermakna ketika bersama Aries.

Jika kamu berzodiak Libra, cek apakah jodohmu termasuk salah satu zodiak di atas ya, Sahabat Fimela.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓