Sukses

Lifestyle

Menyaksikan Penampilan Jung Kook BTS hingga Duel Panas Qatar VS Ecuador di FIFA World Cup 2022 Secara Eksklusif

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta bola, hari ini menjadi yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, gelaran FIFA World Cup Qatar 2022 resmi dibuka malam nanti, Minggu (20/11/2022).

Di Opening Ceremony nanti, salah satu member BTS, JungKook BTS dipastikan hadir untuk membawakan soundtrack FIFA World Cup Official berjudul "Dreamers".

Secara ekslusif, SCTV dan Vidio akan menayangkan siaran langsung dari Stadion Al Bayt, Qatar sejak pukul 21.42 WIB. Dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara tuan rumah Qatar dengan Ecuador dari Grup A.

Babak penyisihan grup akan berlanjut di hari Senin, 21 November 2022 dari Grup B menghadirkan duel panas antara England dengan Iran yang akan disiarkan secara LIVE di SCTV, Vidio, dan Moji sejak pukul 19.30 WIB. Pertemuan perdana antara England dengan Iran menjadi laga yang menarik dan dinantikan oleh pecinta sepak bola. Harry Kane menjadi salah satu pemain England yang patut diwaspadai oleh Iran.

 

Jadwal pertandingan

Sementara Iran yang sedang dalam performa terbaiknya juga tidak dapat dianggap remeh oleh England. Pecinta sepak bola di tanah air dapat menyaksikan laga penentu antara England dengan Iran di SCTV, Vidio, dan Moji dilanjutkan kontra antara Senegal dengan Netherlands dari Grup A pukul 22.30 WIB.

Memasuki Selasa, 22 November 2022 dini hari pukul 01.30 WIB SCTV, Vidio, dan Mentari TV akan menayangkan pertandingan dari Grup B antara USA dan Wales. Sebanyak 64 pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022™ akan ditayangkan melalui media multi-platform SCM, mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, dan MOJI yang kini juga telah bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

Selain pertandingan yang hadir di layar kaca SCTV, INDOSIAR, MOJI, Mentari TV dan Nex Parabola – Champions TV, sebanyak 8 pertandingan juga akan hadir secara eksklusif melalui Vidio. Di antaranya, Ecuador vs Senegal dari Grup A disiarkan secara LIVE pada 29 November 2022 pukul 22.00 WIB, Wales vs England dari Grup B dan Australia vs Denmark dari Grup D pada 30 November 2022, disiarkan LIVE pukul 02.00 WIB dan 22.00 WIB.

 

Jadwal pertandingan

Sementara Poland vs Argentina dari Grup C dan Canada vs Morocco dari Grup F akan tersaji pada 1 Desember 2022, LIVE pukul 02.00 WIB dan pukul 22.00 WIB. Laga dari kedua grup neraka yakni Costa Rica kontra German dari Grup E dan Ghana vs Uruguay dari Grup H disiarkan secara LIVE pada 2 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dan pukul 22.00 WIB, serta Serbia vs Switzerland dari Grup G akan hadir pada 3 Desember 2022, LIVE pukul 02.00 WIB.

Khusus area JABODETABEK, sejak 2 November 2002 pukul 24.00 WIB, siaran analog sudah dimatikan pemerintah. SCTV kini hadir di channel digital 24 UHF, frekuensi 498 MHZ. Pemirsa dapat menyaksikan FIFA World Cup Qatar 2022™ dengan kualitas tayangan yang lebih baik dengan beralih ke siaran digital. Jika pesawat televisi pemirsa belum dapat menerima siaran digital, pemirsa dapat segera menggunakan Set Top Box (STB) untuk kualitas tayangan yang lebih baik. SCTV siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading