Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mementingkan Cantik Fisik Daripada Cantik Hati

Fimela.com, Jakarta Kecantikan yang luar biasa sebenarnya tak hanya cantik fisik saja. Tapi juga cantik hati dan sikap serta perilakunya. Perempuan yang cantik secara fisik memang mengesankan dan sedap dipandang. Dan perempuan yang cantik fisik serta hatinya, akan tampak lebih memesona dan sempurna. 

Sayangnya, tidak sedikit orang yang ternyata hanya mementingkan fisik saja. Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang hanya mementingkan kecantikan fisiknya saja. Para pemilik zodiak ini kurang memperhatikan kecantikan hati atau sikapnya. Siapa saja mereka?

Scorpio

Pemilik zodiak pertama ada scorpio. Pemilik zodiak ini sangat memerhatikan fisiknya dan menjamin ia harus tampil menawan. Sayangnya, scorpio sering lupa pada kebaikan dan kecantikan hatinya. Sebagai pribadi yang cukup keras dan tegas, banyak yang menilai bahwa scorpio cantik di luar namun kurang cantik di dalam.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk zodiak yang mementingkan kecantikan fisik saja. Pemilik zodiak ini kurang memerhatikan kecantikan hatinya. Saat memandang orang lain, mereka yang berzodiak capricorn juga lebih memandang secara fisik.

Aries

Aries adalah zodiak yang sangat memerhatikan penampilan. Ia menjadi salah satu zodiak yang tak boleh terlihat kurang menarik apalagi jelek di hadapan orang lain. Sayangnya, hal ini tidak dimbangi dengan hati atau sikap yang cantik juga darinya. Beberapa sikap aries dinilai egois, kurang peduli dengan sekitar dan kurang peka. 

Virgo

Virgo adalah zodiak yang pandai menyesuaikan diri di mana pun ia berada. Virgo selalu berhasil tampak menawan dan memesona di hadapan orang lain. Sayangnya, sikap virgo sering kali mengecewakan orang lain. Bisa jadi virgo dikenal sebagai pribadi yang cantik secara fisik. Tapi ia dinilai kurang cantik dan baik dari segi hatinya. 

Gemini

Gemini juga merupakan zodiak yang mementingkan kecantikan fisik daripada hati. Bahkan, untuk terlihat paling menawan dan memesona, ia kerap menyakiti orang lain. Pemilik zodiak ini lebih mementingkan kecantikan fisik daripada kecantikan hatinya.

Itulah sekian zodiak yang lebih mementingkan kecantikan fisik daripada hati. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading