Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok Jadi Artis, Bakatnya Melebihi Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Menjadi artis bukanlah sebuah profesi yang mudah, tidak semua orang bisa menjadi artis. Seringkali orang butuh memiliki tampilan fisik yang menarik dan bakat tertentu untuk menjadi artis, dan terkadang kepribadian zodiak memengaruhi apakah seseorang cocok menjadi artis atau tidak. Jika coba dilihat berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang cocok jadi artis.

1. GEMINI

Gemini sangat cocok menjadi artis karena ia pandai menunjukkan sisi diri yang ingin dilihat publik. Ia bisa dengan mudah berkamuflase, memiliki kelebihan mudah beradaptasi dan bersosialisasi. Gemini dengan mudah menemukan kesempatan dan peluang menjadi terkenal lewat koneksi yang ia bangun dan cara bicaranya yang lihai memikat hati. Gemini juga menyukai panggung dan perhatian orang lain padanya, ia bisa menjadi peran utama dan mengendalikan cerita. Gemini tidak menyembunyikan ambisinya untuk menjadi terkenal dan menikmati popularitas.

2. CANCER

Cancer bisa menjadi aktor atau aktris yang hebat karena ia mudah bermain peran. Ia juga bisa menjadi musisi hebat dengan bakat alaminya di bidang seni. Ia juga memiliki selera artistik yang bagus. Cancer pandai menyembunyikan perasaan yang sebenarnya dan beramah tamah terhadap siapa saja. Modal itu saja sudah mampu membuatnya bertahan di dunia hiburan. Cancer cocok menjadi artis dengan segala kemampuannya "menjadi orang lain" untuk menyenangkan orang lain. Cancer hanya perlu menguatkan mentalnya karena sudah memiliki bekal banyak untuk menjadi orang besar.

3. LEO

Leo menyukai panggung dan sorotan lampu yang mengarah padanya. Leo cocok sekali menjadi artis karena ia percaya diri, menyukai dunia peran, seni dan segala bentuk keartisan di dunia hiburan. Leo menikmati perhatian dan kekaguman yang diberikan padanya. Leo tak suka menjadi biasa saja, jadi profesi yang menantang adrenalin dan memiliki jadwal yang tidak sama setiap harinya adalah profesi yang cocok untuknya. Ia tidak akan bosan menjadi artis karena akan selalu ada hal-hal menarik untuk dilakukan setiap hari dan menjalani kehidupan mewah bergelimang harta seperti harapannya.

4. ARIES

Aries sangat cocok menjadi artis karena ia punya bekal kepercayaan diri yang tinggi, ambisius dan cuek dengan perkataan orang lain. Selama ia menjalani apa yang ia suka, maka semuanya akan baik-baik saja. Tidak ada zodiak yang punya mental baja sekuat Aries, dan untuk bertahan di dunia hiburan, dibutuhkan mental seperti yang Aries miliki. Ia akan sangat menikmati dunia keartisan yang selalu penuh kejutan dan keseruan. Ia tidak akan bosan menjalani hidupnya karena setiap hari selalu berbeda, ia tidak akan terjebak rutinitas dan bisa menjalani setiap harinya dengan tantangan yang berbeda. Aries juga suka tampil di depan kamera, ia tidak canggung sama sekali.

5. TAURUS

Membayangkan Taurus menjadi artis adalah hal yang mudah karena ia menyukai kemewahan dan harta yang melimpah. Jika ia bersikap realistis dan mencari pekerjaan yang menjanjikan kelimpahan finansial, maka dunia keartisan adalah pilihan yang bagus untuk dijadikan profesi. Taurus memiliki tekad kuat, tidak goyah secara pendirian dan menikmati apa pun selama itu adalah bidang yang suka ia lakukan. Ia tidak begitu terpengaruh dengan komentar orang lain, ia hanya fokus dengan urusan hidupnya dan menjalani apa yang seharusnya ia jalani. Tidak mudah memiliki kesabaran dan ketangguhan ini dalam dunia hiburan.

Kamukah salah satu zodiak yang cocok jadi artis tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading