Perayaan Natal dan Akhir Tahun di Ritz Carlton Jakarta yang Mewah dan Meriah

angela marici24 Nov 2022, 17:00 WIB
Diperbarui 24 Nov 2022, 17:00 WIB
The Ritz Carlton Jakarta

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun merupakan momen yang selalu ditunggu oleh setiap orang. Tak hanya itu, akhir tahun juga menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan, bahkan teman dengan melakukan berbagai kegiatan yang seru.

Melihat itu, The Ritz-Carlton Jakarta ingin mengajak para tamu untuk merasakan perayaan Natal dan tahun baru dengan berbagai penawaran yang mewah. Sahabat Fimela dapat menghabiskan malam tahun baru dengan berbagai program spesial yang dihadirkan oleh The Ritz-Carlton Jakarta.

Pada pergantian tahun 2022 ini, The Ritz-Carlton Jakarta menghadirkan tiga program spesial yang dapat dinikmati oleh setiap tamu bersama keluarga, pasangan, dan teman untuk menyambut tahun baru 2023.

Tak hanya itu, para tamu akan dimanjakan dengan ornamen Natal berwarna ungu dan perak untuk menghiasi The Ritz-Carlton Jakarta. Ada pula pohon Natal setinggi lima meter yang terdapat di lobi, serta ruang acara yang disulap sebagai taman bermain agar anak dapat bersenang-senang selama di hotel.

Berikut 3 program spesial yang dihadirkan oleh The Ritz-Carlton Jakarta, seperti:

Festive Hampers

The Ritz Carlton Jakarta
Potret Festive Hampers dari The Ritz-Carlton Jakarta. credit: The Ritz-Carlton Jakarta.

Dalam menyambut perayaan Natal dan tahun baru kali ini, The Ritz-Carlton Jakarta menyediakan Royal Festive Hampers bagi para tamu untuk berbagi momen menyenangkan bersama orang-orang yang mereka cintai.

Hampers ini akan menjadi hadiah liburan yang luar biasa untuk keluarga dan teman, penuh kehangatan dan cinta untuk musim ini. Terdapat dua Festive Hampers edisi terbatas yang tersedia tahun ini, yaitu:

  • Snow Hamper, terdiri dari empat pilihan artisanal Cookies.
  • Carol Hampers, menampilkan artisanal Cookies, Manuka Honey, Room Diffuser, Fruit Jam, dan Sparkling Juice/Wine/Champagne, dan banyak lagi.

 

Festive Dining

Selama perayaan Natal dan tahun baru The Ritz-Carlton juga menghadirkan makanan mewah untuk memeriahkan perayaan. Makanan mewah yang dapat dinikmati oleh para tamu ini dibuat oleh Restoran PA.SO.LA bersama Executive Chef Wilmer Colmenares.

Dari Malam Natal hingga Hari Natal, Tamu dapat menikmati berbagai pilihan hidangan Natal, termasuk Christmas Wagyu Beef Striploin, Rosemary Marinated Lamb Shoulder, Honey Glazed Turkey dengan Cranberry Sauce, Salmon Wellington, dan Cherry Compote Dark Chocolate Yule Log.

Sementara menjelang Tahun Baru 2023, para tamu juga dapat memeriahkan perayaan akhir tahun di Restoran PA.SO.LA sembari menikmati hidangan mewah seperti Sautéed King Prawns, Roasted Turkey, Beef Striploin, Lamb Mechoui, dan Salmon Koulibiak. Ada juga makanan penutup yang dapat dinikmati seperti Dark Chocolate Smores Brownies dan Lemon Meringue Cake.

Festive Staycation

The Ritz-Carlton Jakarta
Potret kemewahan kamar hotel di The Ritz-Carlton Jakarta.

Selain Festive Hampers dan Festive Dining, The Ritz-Carlton Jakarta juga menghadirkan Festive Staycation untuk memberikan pengalaman menginap mewah para tamu. Pada kesempatan ini, para tamu dapat merasakan pengalaman berkesan dengan menginap di kamar hotel atau residence yang ada di The Ritz-Carlton Jakarta.

Paket Festive Staycation yang dihadirkan sudah termasuk Christmas Eve Dinner pada 24 Desember, Christmas Brunch atau Christmas Dinner pada 25 Desember. Bagi tamu yang menginap pada momen akhir tahun juga dapat menikmati New Year's Eve Dinner, New Year's Brunch atau New Year's Dinner untuk 2 orang dewasa dan 2 anak. 

Selain itu, tamu yang menginap di kamar hotel juga akan menikmati penyajian makanan gratis lima kali sehari seperti: Sarapan, Makan Siang, Teh Sore, Hors d'oeuvres, dan Dessert & Cordials di The Club Lounge.

Untuk lebih memeriahkan musim perayaan, In-house Guest juga akan mendapatkan voucher belanja dari berbagai merek mewah, seperti BVLGARI, Tag Heuer, Bang & Olufsen, Tory Burch, Buumi Playscape, dan Galeries Lafayette.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela