3 Zodiak yang Masih Membawa Sifat Kekanak-kanakan Sampai Dewasa

Gayuh Tri Pinjungwati23 Nov 2022, 21:15 WIB
Diperbarui 23 Nov 2022, 21:15 WIB
Single

Fimela.com, Jakarta Hati seorang anak dikatakan sebagai objek yang paling murni dan paling tidak pernah berbohong. Saat mereka dewasa dan tumbuh, orang sering kehilangan rasa ingin tahu yang polos. Beberapa orang mungkin tumbuh menjadi dewasa tanpa kehilangan sifat kenak-kanakannya. Mereka mungkin orang yang penyayang, namun sifat ini cukup memengaruhi kehidupannya di masa dewasa.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang masih membawa sifat kenakan-kanakan mereka hingga dewasa. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Kamu mungkin bertanya-tanya mengapa Aries masuk dalam daftar ini karena mereka terkadang memiliki reputasi sebagai pengganggu. Namun, mereka selalu mempertahankan keingintahuan dan kepolosan yang kekanak-kanakan, terlepas dari kenyataan bahwa tanda api ini siap marah ketika diprovokasi.

Taurus

single
Ilustrasi perempuan cantik/copyrightshutterstock/hugo_34

Mereka adalah orang-orang saleh yang memiliki rasa keadilan yang kuat dan menemukan kegembiraan dalam hal-hal kecil dalam hidup. Mayoritas Taurus menganut konsep karma dan mencoba yang terbaik untuk membantu orang asing saat mereka menjalani hidup, tetapi mereka cenderung agak tidak dewasa ketika mudah tersinggung dan berperilaku seperti anak manja.

Aquarius

Aquarius adalah tanda udara, dan tanda udara cenderung menyalahkan diri sendiri saat terjadi masalah. Mereka menganggap diri mereka martir dan cepat menyalahkan orang lain atas kesalahan mereka sendiri. Temperamen mereka yang baik sering membuat mereka terlihat polos seperti anak-anak, tetapi secara bertahap mengungkapkan sifat kekanak-kanakan mereka saat mereka memancing orang dan memancing pertengkaran.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela