5 Zodiak yang Cepat Jatuh Cinta dan Cepat Bosan Jalani Cinta

Febi Anindya Kirana24 Nov 2022, 13:15 WIB
Diperbarui 24 Nov 2022, 13:15 WIB
couple bahagia romantis kencan

Fimela.com, Jakarta Dari semua manusia di dunia ini, kamu pasti tahu bahwa akan selalu ada orang-orang yang mudah jatuh cinta dan orang-orang yang mudah bosan menjalani cinta. Seringkali sikap itu dipengaruhi oleh kepribadian orang tersebut. Jika coba dilihat secara astrologi, ini sekian zodiak yang cepat jatuh cinta sekaligus cepat bosan jalani cinta.

1. ARIES

pasangan cinta bahagia kencan
ilustrasi couple/Blue Planet Studio/Shutterstock

Aries mungkin tidak jatuh cinta untuk waktu yang lama, tetapi dia pasti jatuh cinta dengan cepat. Aries mudah sekali jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi juga mudah bosan ketika cinta yang ia kejar ternyata tak sesuai harapan. Ia butuh pemicu motivasi untuk mempertahankan cinta. Ada adrenalin dan tantangan yang membuatnya bersemangat untuk mendapatkan cinta seseorang, tapi jika sudah mendapatkan cinta, ia bingung apa lagi yang bisa dilakukan. Apalagi jika ia tidak menemukan keseruan dan spontanitas unik dari pasangannya, rasa suka Aries akan mudah sekali menguap dan hilang.

2. LEO

pasangan cinta romantis
ilustrasi couple/NDAB Creativity/Shutterstock

Leo jelas menjadi salah satu zodiak yang mudah menyukai seseorang, tapi jika ia tidak mendapatkan apa yang ia cari setelah menjalin cinta, maka secara alami cinta itu akan memudar dan hilang. Leo menginginkan perhatian, cinta yang sama besar, dan kejutan-kejutan di setiap pertemuan dan momen bersama. Jika pasangannya tipe yang menurutnya mmebosankan, maka tinggal menunggu waktu saja sampai ia memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri. Secepat Leo jatuh cinta, terkadang secepat itu pula ia melupakannya. Leo selalu berpikir, ia bisa menyukai orang lain lagi dan menjalin cinta baru lagi.

3. LIBRA

couple romantis bahagia
ilustrasi pasangan cinta/LightField Studios/Shutterstock

Libra seringkali bingung dengan rasa cintanya. Ia bisa jatuh cinta pada pandangan pertama, kemudian cinta itu hilang, lalu muncul lagi. Libra sangat menyukai perhatian dan romantisme saat kencan, tapi itu akan bertahan sejenak ketika ia sadar ada komitmen yang terlibat juga dalam hubungan ini. Ketika ia sadar belum bisa memberikan komitmen sepenuhnya, ia akan mundur perlahan. Libra hanya suka debaran cinta yang membuncah ketika menyukai seseorang, tapi kemudian bingung ketika harus menjalani cinta yang penuh komitmen. Ia harus bisa menyingkirkan rasa ragu-ragunya untuk mendalami cinta yang serius.

4. PISCES

couple romantis bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Keisuke_N/Shutterstock

Pisces mudah sekali jatuh cinta tapi juga mudah bosan. Ia butuh dimanjakan, diperhatikan, mendengar kata cinta setiap hari dan ditemani agar merasa dicintai. Tapi ia bukan tipe orang yang langsung minta putus. Ia harus menunggu dahulu hingga cinta itu hilang dengan sendirinya dan hubungan itu renggang dengan alami. Pisces tak merasa harus membatasi diri untuk jatuh cinta kepada siapa atau berapa lama ia bisa berkomitmen. Ia hanya mengikuti rasa di hatinya. Jika kemudian hubungan itu terasa membosankan, maka dengan sendirinya ia akan mencari orang lain yang mampu membuat jantungnya berdebar di luar sana.

5. GEMINI

couple bahagia kencan
ilustrasi pasangan cinta/theshots.co/Shutterstock

Gemini suka jatuh cinta, tapi tak memberikan komitmen dalam rasa cinta tersebut. Ia harus punya alasan sangat kuat jika ingin berkomitmen. Suka sama suka adalah motto yang ia terapkan untuk hal ini. Jika ia merasa segalanya membosankan, maka ia bisa memutuskan hubungan kapan saja. Gemini ingin memiliki kesepakatan terlebih dahulu dengan orang yang disukainya bahwa ia bisa kehilangan rasa suka kapan saja, jadi ia ingin orang itu tak berharap lebih. Di sisi lain, Gemini ingin mendapatkan cinta maksimal dari pasangannya. Jika tidak, rasa bosan akan lebih cepat datang dan memusnahkan rasa sukanya yang sempat membuat kasmaran.

Kamukah salah satu zodiak yang cepat jatuh cinta sekaligus cepat bosan jalani cinta, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela