Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Baik Hati yang Cintanya Sering Tersakiti

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang tak pernah sakit hati, namun akan selalu ada orang-orang berhati baik yang terlalu sering tersakiti terutama dalam urusan cinta. Terkadang kecenderungan ini terkait dengan kepribadian mereka. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak baik hati yang cintanya sering tersakiti.

1. Cancer

Mungkin karena hati Cancer lemah lembut dan polos, sehingga membuatnya mudah tersakiti. Cancer umumnya suka memberi cinta dan tidak pernah mengharap imbalan atas kasih sayang yang ia berikan. Baik kepada keluarga, teman atau pasangan, zodiak Cancer begitu tulus memberikan perhatian. Ia suka melihat senyuman di bibir orang yang ia sayangi, itu sudah mampu memberi kebahagiaan tersendiri di dalam hati. Tapi sayangnya, cinta Cancer seringkali disia-siakan dan dimanfaatkan saja. Itulah alasan hatinya sering tersakiti.

2. Gemini

Gemini diam-diam memiliki hati yang rapuh dan sensitif. Ketika ia mencintai dengan tulus, itu membuatnya rentan tersakiti. Seakan seorang selalu punya jahat untuk menghancurkan hatinya. Itu juga yang kemudian memicu Gemini untuk tidak memberikan seluruh hatinya kepada seseorang. Ia selalu menekankan pada dirinya sendiri agar menyukai secukupnya sehingga tak mudah disakiti. Gemini mencoba untuk tegar tapi jauh di dalam lubuk hatinya, dia sedang menangis dan mengharapkan cinta yang hangat. Gemini berusaha tampil baik-baik saja selama ini.

3. Aries

Terlepas dari pesona Aries yang sulit ditolak dan kebiasaannya dekat dengan banyak orang, jatuh cinta sebenarnya hal yang mudah ia rasakan. Ia menyukai orang lain tanpa batasan, sayangnya jatuh cinta membuat hatinya rapuh dan mudah tersakiti. Aries memberi cinta dengan tulus dan tanpa perhitungan, tapi terkadang ia tidak mendapatkan cinta yang sama besar dari orang lain. Aries selalu menunjukkan kebaikan hatinya yang melimpah tapi sayangnya tidak semua orang bisa memahami maksudnya. Meskipun kuat secara fisik, ternyata Aries rapuh secara hati.

4. Scorpio

Scorpio paling benci dikhianati. Ia berusaha baik kepada semua orang, namun tidak semua orang baik kepadanya. Meskipun ia terkesan cuek dan jutek dari luar, sesungguhnya ia memiliki hati yang lembut dan perasa. Ia juga tipe pemikir yang memendam perasaan sakit di sudut terdalam hatinya. Ia bukan tipe orang yang secara terus terang mengatakan ia menginginkan hal ini dan tak suka hal itu. Ia berusaha berkompromi dengan mengorbankan hati. Scorpio menjadi sinis karena terlalu sering disakiti, semisal luka hatinya sembuh, kamu akan bisa melihat betapa baik hati dirinya.

5. Pisces

Pisces secara alami memiliki sifat baik hati dan perhatian kepada orang lain, tapi ia juga sangat sensitif. Tidak semua orang bisa memahami keinginan Pisces, dan tidak semua orang bisa menghargai kebaikan hatinya. Ketika Pisces tulus mencintai orang lain, ia mampu memberikan pengorbanan apa saja. Ia tidak merasa cintanya adalah sesuatu yang harus dikembalikan sebagai balas budi. Pisces melakukan segala hal demi cinta dengan ketulusan hati. Tapi sayangnya, banyak orang menganggap cinta Pisces membebani, akhirnya ia berakhir dengan tersakiti.

Itu dia zodiak baik hati yang cintanya sering tersakiti. Kamukah salah satu pemilik zodiak tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading