Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Populer Tapi Hidupnya Tenang dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Banyak orang suka jika dirinya dikenal oleh masyarakat luas, terutama mereka yang menyukai perhatian. Tapi beberapa orang ternyata lebih suka jika dirinya tidak populer tapi bisa menjalani hidup yang tenang dan bahagia dengan sendirinya. Seringkali itu dipengaruhi oleh kepribadian. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang tidak populer tapi hidupnya tenang dan bahagia.

1. Scorpio

Scorpio menghargai kesetiaan dan privasi dibandingkan popularitas yang besar. Ia suka jika orang mengenalnya, namun juga tak masalah jika dirinya tak populer. Scorpio justru sangat berhati-hati dan perseptif, jika seseorang tak bisa menerima dia dengan apa adanya, maka ia tak merasa orang itu layak tahu apa pun tentangnya. Karena itulah, Scoprio hanya terbuka dengan orang yang benar-benar ia percayai saja. Orang-orang Scorpio mungkin tidak 'populer' di kalangan pertemanannya, tapi itu tak masalah ketika ia sudah dikelilingi sahabat dan pasangan yang dapat dipercaya dan tulus kepadanya.

2. Virgo

Virgo fokus untuk menemukan persahabatan yang otentik dan tahan lama. Virgo suka melakukan sesuatu dengan cara tertentu, bahkan jika itu bertentangan dengan apa yang populer atau trendi. Dia tidak berusaha mencari perhatian atau ingin dikenal, ia nyaman menjalani hidupnya sendiri yang tidak diganggu banyak orang. Justru dengan memiliki lingkaran sosial yang tidak berlebihan itulah ia mampu mendapatkan ketenangan batin dan kebahagiaan. Karena bahagia itu sederhana, cukup dengan memangkas kegiatan-kegiatan tidak penting dan tidak beguna dalam hidup serta menikmati momen bersama orang yang layak.

3. Capricorn

Capricorn bekerja keras dan fokus pada tujuannya saja, yaitu membangun kehidupan yang stabil secara finansial dan membuat keluarganya bahagia. Dia bukan orang yang haus perhatian. Jika banyak orang mengenalnya, itu hal yang bagus, tapi bukan sesuatu yang ingin dia banggakan. Capricorn tidak terlalu khawatir membangun jaringan pertemanan sepanjang hidupnya, ia lebih suka menjaga hubungan baik dengan teman-teman yang sudah diatur semesta untuk bertemu dengannya. Capricorn sendiri sangat dicintai oleh orang-orang terdekatnya, dan itu sudah cukup baginya.

4. Taurus

Taurus memang tidak suka memiliki banyak teman dan kenalan. Ia lebih suka memiliki lingkaran pertemanan kecil tapi tulus dan sejati, dibandingkan dikenal banyak orang tapi mereka semua bersikap palsu dan dekat dengannya karena ada maunya saja. Taurus sangat menghargai hidup yang praktis, stabil dan membumi. Banyak orang ingin berteman dengannya, tapi Taurus cukup pemilih. Ia tidak mau merepotkan diri sendiri dengan banyak drama, ia mencintai hidup yang sederhana saja. Pesona alami Taurus itulah yang membuatnya memiliki kehidupan tenang dan bahagia.

5. Cancer

Cancer memprioritaskan persahabatan yang dekat dan lekat daripada dikenal banyak orang. Cancer dianggap sebagai zodiak keibuan yang merasa nyaman menjalin hubungan erat dengan beberapa orang saja tapi tulus menyayangi dan membutuhkannya, daripada kelompok besar teman yang tak menghargainya. Cancer tidak butuh diperhatikan sedemikian rupa, justru dialah yang ingin memberi perhatian kepada orang lain. Itulah yang membuatnya jadi orang yang tidak populer tapi justru mendapat kebahagiaan dan ketenangan hidup.

Itu dia sekian zodiak yang tidak populer tapi hidupnya sangat tenang dan bahagia. Kamu termasuk salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading