Ingin Nonton Bereng Piala Dunia 2022? Ini Tipsnya Biar Makin Seru

Adinda Tri Wardhani01 Des 2022, 21:30 WIB
Diperbarui 01 Des 2022, 21:30 WIB
Ingin Nonton Bereng Piala Dunia 2022? Ini Tipsnya Biar Makin Seru

Fimela.com, Jakarta Ajang yang dinanti-nanti banyak orang di seluruh dunia tengah berlangsung di Qatar. Ya, Piala Dunia 2022 merupakan event besar di tengah endemi dan menjadi pesta olahraga besar yang dirayakan oleh seluruh negara. Biasanya agar lebih seru,menikmati pertandingan disaksikan bersama kerabat dengan sesi nonton bareng atau yang dikenal dengan istilah nobar.

Melihat hal ini, berbagai venue pun menggelar nobar dengan suguhan spesial,salah satunya ARTOTEL Thamrin – Jakarta. Hotel yang satu ini ikut menjadi bagian festival sepak bola terbesar di dunia tahun ini. Double Chin Restaurant & BAR menjadi tempat resmi untuk menyiarkan pertandingan dalam empat tahun sekali ini dengan menayangkan melalui layar & proyektor yang besar berukuran 3M.

Acara nonton Piala Dunia 2022 bersama ini dilangsungkan setiap hari diisi dengan jadwal pertandingan empat kali dan dimulai dari dini hari sampai dengan malam hari. Dalam mendukung program Double Chin Restaurant & BAR telah menyiapkan beberapa promosi makanan dan minuman untuk para tamu yang ingin nobar menyaksikan pertandingan antar negara atau nonton bareng bersama teman atau keluarga.

Menu yang tersedia adalah:

Aneka menu Pizza dan makanan ringan seperti seperti pisang goreng, singkong goreng, pilihan kacang goreng atau kacang rebus, juga ada dimsum, nachos hingga aneka snack platter. Dengan harga mulai dari  Rp 55.000 ++ 

 Untuk minuman, Double Chin Restaurant & BAR juga menyediakan pilihan minuman dari yang non alkohol dan non alkohol seperti : aneka pilihan bir, negroni, free flow wine juga ada pilihan menu kopi lainnya. Penawaran minuman ini mulai dari Rp 35.000++ 

Sesi Nobar Piala Dunia 2022

Ingin Nonton Bereng Piala Dunia 2022? Ini Tipsnya Biar Makin Seru
/ Foto dok ARTOTEL Thamrin.

Dicky Panjaitan, selaku General Manager ARTOTEL Thamrin - Jakarta mengatakan “Piala dunia adalah tontonan favorit yang ditunggu–tunggu masyarakat Indonesia, salah satunya di Jakarta. Kami yakin antusias tahun ini akan meriah mengingat ini perhelatan tingkat dunia yang bukan setiap tahun dilaksanakan. Kami berharap tamu–tamu kami, baik yang menginap maupun pengunjung dari sekitar hotel dapat menikmati pertandingan dengan fasilitas dan suguhan yang diberikan oleh restoran kami.”

Terletak di pusat bisnis kota Jakarta, ARTOTEL Thamrin - Jakarta adalah Hotel desain yang terinspirasi dari seni, baik karya seni rupa, seni patung, hingga fotografi yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia, dengan lokasi yang strategi di tengah pusat keramaian kota. Bisa dibayangkan serunya nobar bersama sahabat di sini bukan?

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela