3 Zodiak Paling Tidak Beruntung Bulan Desember 2022

Febi Anindya Kirana30 Nov 2022, 13:45 WIB
Diperbarui 30 Nov 2022, 13:45 WIB
putus cinta

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun akan berjalan berbeda untuk setiap zodiak. Ada beberapa orang yang mungkin akan menjalani bulan penuh keberuntungan, dan sebagian lainnya menjalani bulan yang kurang beruntung. Untuk Bulan Desember ini, beberapa zodiak akan menjalani kehidupan yang tidak beruntung. Siapa sajakah mereka?

1. TAURUS

merenung sedih serius bingung
ilustrasi perempuan jatuh cinta/Anuchit kamsongmueang/Shutterstock

Desember adalah tentang menetapkan batasan bagi Taurus. Kamu ingin membatasi diri untuk tidak terlalu mengkhawatirkan masa depan, tidak menuntut diri sendiri dengan terlalu banyak harapan dan membiarkan kebebasan sedikit memberi udara segar pada hari-hari yang kamu jalankan. Menjadi orang yang terlalu serius dan mengejar target ternyata sangat menguras energi bukan? Kamu sedikit menyadari bahwa selama ini telah melewatkan banyak hal, salah satunya tidak punya waktu untuk menyenangkan diri sendiri. Bulan Desember ini berusahalah untuk tidak mengumpulkan segala beban pikiran dan menahan emosi sendirian. Beri waktu untuk diri sendiri istirahat yang cukup.

2. CANCER

perempuan dan cinta pertama 1
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/JR-50

Cancer akan diminta untuk fokus pada pekerjaan, meterapkan kebiasaan tertentu dan rutinitas yang padat. Penting bagimu untuk membiarkan banyak fluktuasi dan kebebasan dalam kehidupan sehari-hari, tetapi penting juga untuk mengikuti semacam struktur. Meskipun setiap hari akan terlihat sama, tapi sebenarnya kamu sedang menjalani hari-hari yang berbeda setiap harinya. Jangan terlalu menuntut diri sendiri agar harus bisa menyenangkan orang lain, karena itu pasti melelahkan. Pastikan saja menyisakan ruang untuk fleksibilitas, karena frustasi dan stres akut muncul karena kamu kurang memberi waktu pada diri sendiri untuk bersenang-senang.

3. CAPRICORN

perempuan sedih
ilustrasi putus cinta/theshots.co/Shutterstock

Sudah waktunya mengisi ulang baterai kehidupan dan bersantai. Tapi nyatanya, akhir tahun ini kamu belum bisa rebahan nyaman, Capricorn. Ini adalah waktu yang tepat untuk menghentikan kebiasaan buruk, dan menggantinya dengan yang baru dan sehat. Mungkin memikirkan resolusi terasa usang, tapi sebenarnya itu penting untuk mengerahkan tujuanmu. Jadi Bulan Desember ini, sementara menjalani kehidupan yang rumit dan sibuk, pikirkan juga resolusi apa yang bisa kamu wujudkan dan capai di awal tahun depan. Bahkan jika resolusimu adalah jalan-jalan seminggu tanpa diganggu pekerjaan, jika itu perlu dimasukkan ke dalam daftar, tak ada yang bisa menghalangimu.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak beruntung selama Bulan Desember 2022.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela