Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Toxic Jadi Rekan Kerja, Waspadai Mereka!

Fimela.com, Jakarta Memiliki rekan kerja di kantor tentu menjadi hal yang menyenangkan. Apalagi ketika menemukan rekan kerja yang sefrekuensi dan bisa bekerja sama dalam tim. Namun, tak jarang juga kita menemui rekan kerja yang toxic dan benar-benar mengganggu kehidupan kita.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin jadi rekan kerja yang toxic. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Leo adalah salah satu tanda zodiak yang kuat. Mereka tidak hanya impulsif tetapi juga mudah tersinggung, yang membuat mereka terlihat sangat beracun. Dia mungkin tidak pernah memendam kebencian, namun begitu marah, mereka akan melakukan apa saja untuk mengganggumu. Karena kurang toleransi, rekan kerja dari tanda zodiak ini dapat melukaimu secara verbal atau menyerang melalui sifat agresif mereka.

Capricorn

Meskipun tangguh dan pantang menyerah, Capricorn tidak pernah membalas dendam terhadap dirimu sampai kamu melakukannya. Tidak ada yang bisa menghindarkan dirimu dari perjalanan sulit yang mereka lakukan. Awalnya, mereka biasanya membicarakan masalah dengan tenang, tetapi mereka selalu membuat rencana matang untuk membalas dendam. Karena kecenderungan mereka untuk "selalu benar", mungkin sulit untuk membuat mereka mengakui kesalahan mereka di tempat kerja.

Aquarius

Meskipun Aquarius tidak menyukai kritik, ketika seseorang meninggalkan kesan buruk di benak mereka, mereka bersedia menggunakan bahasa kotor mereka atau menjalankan perilaku aneh yang tidak produktif untuk membalas dendam. Juga sulit untuk memprediksi efisiensi Aquarius karena perilaku mereka sangat tidak menentu dan bergantung pada suasana hati mereka.

Pisces

Saat bekerja dengan Pisces, berhati-hatilah karena apa pun dapat menghancurkan hati mereka. Meskipun mereka biasanya tenang dan terdidik secara emosional, jika kamu menghina mereka secara tidak sengaja, mereka tidak akan mundur. Mereka bahkan mampu menyimpan permusuhan dan pertengkaran yang sudah berlangsung lama.

Scorpio

Scorpio adalah rekan kerja menjengkelkan yang memiliki sedikit kesabaran dan, ketika marah, dapat meledak menjadi ledakan tak terkendali di tengah lantai kerja. Jika mereka tidak mendapat promosi dan insentif, mereka bahkan bisa menjadi berbahaya dan, karena marah, menyakiti orang lain dengan pertengkaran kecil mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading