Sukses

Lifestyle

3 Zodiak dengan Peruntungan Terbaik Minggu Ini, 5-11 Desember 2022

Fimela.com, Jakarta Setiap orang merasa setiap hari berjalan begitu-begitu saja, tapi sebenarnya kamu mengalami hari yang berbeda setiap harinya. Perbedaan itu tidak harus besar, meskipun terkadang juga ada yang mengalami perubahan besar. Seperti sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani peruntungan terbaik selama minggu ini. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

1. VIRGO

Minggu ini Virgo menjadi pusat perhatian, dan meskipun kamu tidak menginginkannya, sesungguhnya kamu juga tidak keberatan dengan semua perhatian yang didapat karena ternyata itu akan memberikan efek positif dan itu adalah jenis perhatian yang kamu butuhkan selama ini. Pujian akan memberikan kehangatan dan bunga-bunga di hatimu, meskipun merasa sungkan tapi diam-diam kamu menyetujui semua hal itu. Tak perlu malu mengakuinya karena dirimu memang layak dipuji dan dikagumi, Virgo. Hanya dirimu saja yang tidak menyadarinya. Pada akhirnya, kamu sadar bahwa diakui itu menyenangkan dan menenangkan hati. Jadi nikmati saja semua yang terjadi minggu ini.

2. LEO

Minggu ini Leo melakukan beberapa refleksi tentang pencapaian tahun ini, dan ketika kamu melihat ke belakang, kamu mulai merasa seolah-olah tidak seproduktif yang kamu inginkan. Tapi tahukah kamu, Leo? Ternyata ada lebih banyak pelajaran berharga yang kamu ambil dan serap sepanjang tahun ini berlalu sehingga membuatmu lebih dewasa dan melatih mentalmu menjadi baja. Tahun depan kamu bisa menebus waktu yang hilang, jangan khawatir karena dirimu tak sendirian dalam hal ini. Banyak orang melewatkan sesuatu dan bahkan mengalami efek pandemi jangka panjang. Kamu tak perlu menyalahkan dirimu sendiri atau pun siapa pun, karena segalanya telah digariskan.

3. TAURUS

Pilihan ada di tanganmu saat ini, Taurus. Kamu bisa mengatur sepenuhnya untuk berpikiran positif atau kembali ke cara lama yang membuatmu tertekan dan bingung. Jika ada sesuatu yang tidak beres untukmu minggu ini, jangan menilai semuanya buruk karena sebenarnya sudut pandang yang berbeda justru bisa menunjukkanmu apa yang indah dari sesuatu yang tampak menjengkelkan. Kamu hanya perlu menemukan hal indah itu dari hal yang kurang menyenangkan. Pikirkan seperti ini, seluruh alam semesta berkonspirasi untuk membuat hidupku lebih baik, bukan sebaliknya. Berpegang denan ini saja sudah mampu membuatmu tetap stabil dan positif sepanjang minggu.

Itu dia sekian zodiak yang peruntungannya terbaik selama minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading