Sukses

Lifestyle

3 Zodiak dengan Peruntungan Terburuk Minggu Ini, 5-11 Desember 2022

Fimela.com, Jakarta Jika mengharapkan kehidupan selalu menyenangkan dan berjalan sesuai rencana, mungkin ekspektasimu berlebihan. Yang namanya kehidupan akan selalu ada fase naik-turun yang membuat hidup semakin seru. Minggu ini sepertinya juga akan menjadi minggu yang seru untuk beberapa zodiak karena diramal mengalami peruntungan terburuk. Meski demikian, baik buruknya sesuatu tetap tergantung bagaimana kita menyikapinya.

1. GEMINI

Minggu ini Gemini merasa sangat khawatir, ada beberapa hal yang ingin sekali kamu lindungi, dan kamu tak ingin orang lain mengganggu-gugat hal ini. Kamu akan menyadari bahwa ada orang-orang yang ingin menyuarakan pendapatnya untuk meragukanmu minggu ini. Meski kamu bisa mengabaikan atau menghindarinya, tapi hati kecilmu tetap terusik seberapa besar mereka akan menunjukkan ketidaksetujuan tersebut. Kamu bisa saja merasa tersinggung dan tidak menerima hal yang terjadi, dan itu wajar. Tapi jangan biarkan emosi negatif menyetir kehidupanmu minggu ini menjadi buruk. Yakinlah semuanya akan berlalu.

2. ARIES

Segala sesuatu tentang minggu ini memberi tahumu untuk mundur dan mencoba untuk tidak terlalu terburu-buru. Kamu berada dalam mode 'akhir tahun' dan sekarang yang bisa kamu pikirkan hanyalah menyelesaikan semuanya sebelum tahun berakhir. Ada banyak hal yang ingin kamu kerjakan. Minggu ini membuatmu merasa seolah-olah berada di bawah tekanan, masalahnya kamu sendirilah yang menempatkan dirimu di bawah tekanan itu, bukan orang lain. Cobalah untuk tidak terlalu khawatir tentang 'menyelesaikan semuanya' karena sebenarnya kamu akan baik-baik saja. Tidak semuanya harus sesuai target, lebih lunak dan kalemlah kepada dirimua sendiri agar tidak stres sendiri.

3. SCORPIO

Scorpio akan merasa jengkel karena diabaikan minggu ini. Kamu akan merasa ditolak, bisa oleh seseorang, pekerjaan, atau situasi apa pun di mana kamu ingin menjadi bagian darinya. Mungkin minggu ini bukan waktu yang tepat, dan kamu masih punya banyak kesempatan untuk menunjukkan maksudmu. Jangan mudah kesal, kamu tak bisa memenangkan semua hal dan kemungkinan pihak yang mengabaikan memiliki urusannya masing-masing. Ini hanya masalah timing yang tidak tepat. Minggu ini memang terasa lebih turun energimu, namun emosimu harus bisa dijaga agar tidak fluktuatif, karena pada akhirnya hanya kamu yang rugi dengan emosi yang naik turun tersebut.

Itu dia sekian zodiak yang peruntungannya terburuk selama minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading