Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan yang Elegan, Pembawaannya Sangat Berkelas

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda, ada tipe perempuan yang santai, terus terang dan tegas, ada juga tipe perempuan yang elegan, pembawaannya tenang, sikapnya tidak kasar, dan berkelas. Jika coba dilihat dari astrologi, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang termasuk ke dalamnya. Ini dia zodiak perempuan yang elegan dan sikapnya berkelas.

1. VIRGO

Virgo adalah definisi terbaik dari kata elegan. Ia perempuan yang sopan, paham batasan, tahu aturan, adat dan norma masyarakat. Virgo adalah perempuan yang berkelas, beradab dan memiliki tata krama yang baik. Mungkin orang lain menilainya kurang seru karena tampak kaku, tapi justru kesan formal dan profesional itulah yang membuatnya berkelas. Virgo tak suka menjatuhkan harga dirinya dengan berpakaian menonjolkan lekuk tubuh atau memamerkan bagian tertentu sehingga ia jadi obrolan tak senonoh banyak orang. Ia memancarkan keindahan sempurna dari seorang perempuan yang anggun.

2. LIBRA

Libra memiliki kecantikan yang anggun dan kalem. Ia tenang, tidak terburu-buru, tutur katanya terjaga dan sikapnya sopan. Libra selalu berusaha menyaring apa yang ingin dikatakan dan dilakukan. Jika tidak ada yang baik untuk dikatakan, maka ia berusaha diam agar tidak memicu pertengkaran atau perselisihan yang hanya akan menghancurkan keharmonisan. Libra berusaha menunjukkan sudut pandang seimbang, ia mengetahui dengan tepat apa yang pantas dan tak pantas dilakukan sehingga ia memberikan 'kelas' kepada dirinya sendiri. Itulah yang membuatnya mudah diterima di mana saja.

3. CANCER

Cancer adalah tipe perempuan elegan yang manis dan feminin. Ia pintar membawa diri dengan sikapnya yang ramah, murah senyum, mudah bergaul dan memiliki sopan santun yang baik. Cancer tidak suka bersikap keluar batas, ia perhatian, pengertian dan sebisa mungkin tidak menyinggung perasaan siapa pun. Dia juga sangat menghargai orang lain. Cancer juga perempuan yang bijaksana dan dewasa, tahu apa yang harus dikatakan dan dilakukan. Secara penampilan, ia juga bukan tipe yang 'suka buka-bukaan' dan pamer tubuh. Cancer adalah sosok elegan dan sederhana, lemah lembut dan tahu cara menjaga harga dirinya.

4. TAURUS

Bukan rahasia lagi bahwa Taurus menyukai hal-hal yang berkelas dan mewah dalam hidup, termasuk menjalani hidup dengan tampilan elegan. Taurus adalah orang-orang yang mengusahakan hidupnya memiliki nilai lebih sehingga bisa dihargai dan diakui orang lain, bukan hanya dari caranya berpenampilan tapi juga berperilaku. Ia mungkin bukan perempuan yang punya spontanitas paling tinggi, tapi bukan berarti ia perempuan yang membosankan. Taurus hanya memiliki kedewasaan dan kebijaksanaan dalam dirinya sehingga ia tahu bagaimana cara membawa diri dengan baik di setiap kesempatan. Ia sopan, sederhana, dan punya tata krama yang baik.

5. LEO

Leo memang bukan perempuan yang paling kalem, tapi dia ramah dan bisa menghargai orang lain. Leo juga menghormati orang yang lebih tua, ia sopan, cukup dewasa, penuh tata krama dan bijaksana. Ia membawa dirinya sendiri dengan penuh kepercayaan diri, ia bersikap alami sehingga mudah disukai banyak orang. Leo memiliki karisma yang unik dan itulah yang membuatnya berkelas. Perempuan Leo mampu menghargai dirinya sendiri dengan sangat baik, salah satunya terlihat dari caranya berpakaian yang baik dan anggun. Seberapa besar ia ingin dihormati orang lain, sebanyak itulah ia berusaha menjaga penampilannya tetap baik, cantik dan elok.

Kamukah salah satu zodiak perempuan yang elegan, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading