Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jago Menari, Gerak Tubuhnya Luwes Penuh Semangat

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing dalam dirinya. Setiap orang juga punya kelebihan masing-masing. Kelebihan ini sendiri juga ditentukan oleh zodiak. Seperti halnya beberapa zodiak berikut ini. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang memiliki kelebihan jago menari. Pemilik zodiak ini memiliki gerak tubuh yang sangat luwes. Pemilik zodiak ini juga dikenal memiliki semangat yang mengesankan serta mengagumkan. Siapa saja zodiak yang jago menari tersebut? Simak yang berikut ini.

5. Taurus

Di urutan kelima ada zodiak taurus. Pemilik zodiak ini termasuk sosok yang pandai menari. Ia bisa menguasai segala jenis tari baik tari tradisional atau pun internasional. Taurus umumnya menari dengan hati dengan gerak tubuh yang cukup luwes. Mereka juga suka mengkreasikan tarian yang dikuasai. 

4. Libra

Pemilik zodiak libra juga termasuk zodiak yang pandai menari. Pemilik zodiak ini memiliki gerak tubuh yang luwes. Semangatnya juga mengesankan. Dalam menari, libra selalu berhasil menunjukkan pesonanya yang luar biasa. Libra selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan kelebihan dalam dirinya termasuk kelebihan dalam menari.

3. Virgo

Virgo juga termasuk zodiak yang pandai menari. Virgo umumnya menguasai banyak ragam tari. Saat menarik, virgo akan terlihat sangat memesona, menarik hati dan mengagumkan. Ia juga termasuk zodiak dengan rasa percaya diri tinggi.

2. Leo

Leo adalah zodiak yang jago menari selanjutnya. Sebagai salah satu zodiak yang ingin menjadi pusat perhatian, leo selalu totalitas dalam melakukan apapun. Termasuk saat ia menari dan memberikan pertunjukan ke orang lain. Dari ke 12 zodiak, leo adalah salah satu zodiak dengan gerak tubuh luwes, semangat menggebu–gebu dan pesona mengagumkan.

1. Pisces

Pisces adalah zodiak yang jago menari di urutan pertama. Gerak tubuh pisces sangat luwes. Pisces adalah zodiak yang bakal menari dengan penuh rasa percaya diri. Selain jago menari, pisces juga jago menyanyi serta melakukan berbagai pertunjukan lainnya 

Itulah sekian zodiak yang jago menari. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Meski tak jago menari di hadapan umum, setidaknya para pemilik zodiak ini jago menari untuk dirinya sendiri.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading