Sukses

Lifestyle

4 Pasangan Zodiak yang Rentan Putus Cinta di Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta tidak selalu berjalan tenang dan damai. Ada kalanya kamu harus melalui badai dan ujian. Itu juga yang sepertinya akan dihadapi beberapa pasangan zodiak di tahun 2023 nanti. Ada beberapa zodiak yang diramal akan rentan putus dengan pasangannya selama tahun 2023, siapa sajakah mereka?

1. Taurus dan Sagitarius

Tahun 2023 mungkin bukan tahun yang baik untuk kehidupan cinta pasangan Taurus dan Sagitarius. Hubungan keduanya telah mencapai ambang kegagalan hingga tidak bisa dikembalikan, separah itu yang bisa dilihat dari hubungan cinta kalian. Masalah perasaan atau emosional adalah penyebab dari semua kesalahpahaman dan pertengkaran. Kalian berusaha berkomunikasi tapi itu tidak mencapai titik di mana kalian bisa saling memahami. Keras kepala mungkin juga menjadi salah satu pemicu. Taurus tidak tahan dengan sifat Sagitarius yang suka main-main dan tidak sabaran. Sedangkan Sagitarius tak suka dengan orang yang mencoba mengatur hidupnya. Jika bisa menyelesaikan masalah ini, ada potensi pasangan ini akan bertahan.

2. Gemini dan Cancer

Pasangan Gemini dan Cancer sepertinya juga akan menghadapi nasib buruk tahun 2023 jika tak bisa menyelesaikan masalah percintaannya. Masalah utamanya, Gemini dan Cancer hampir tidak memiliki kesamaan pandangan cinta. Tidak peduli seberapa besar Gemini mencintai pasangannya, ia tidak akan pernah mengabaikan kesenangannya sendiri. Sebaliknya, Cancer merasa diabaikan dan tidak mendapatkan perhatian seperti yang ia inginkan. Cancer merasa sikap itu menandakan bahwa Gemini tidak benar-benar mencintainya. Bahkan komunikasi yang terbuka seringkali tidak menemukan jalan keluar untuk masalah yang mereka hadapi karena pada dasarnya keduanya sama-sama memiliki pemikiran dan keyakinan yang berbeda.

3. Libra dan Scorpio

Kemungkinan besar tahun 2023 akan menjadi tahun terakhir Libra dan Scorpio akan bersama sebagai pasangan. Sebenarnya perasaan tidak cocok ini sudah cukup lama kalian sadari, tapi kalian sama-sama tidak ingin memulai lebih dulu untuk mengakhiri. Baik Scorpio maupun Libra tidak memiliki keberanian untuk melakukannya karena di satu sisi masih punya harapan bahwa hubungan ini akan membaik dengan sendirinya, di sisi lain keduanya juga merasa bahwa siapa yang meminta duluan untuk berpisah berarti menjadi pihak yang punya masalah. Baik Libra maupun Scorpio lebih suka menjadi korban ketimbang pelaku kejahatan. Tapi mau dibawa ke mana pun, hati itu sudah berpisah dengan sendirinya, jadi apa yang perlu dipertahankan?

4. Leo dan Capricorn

Sebenarnya pasangan Leo dan Capricorn memiliki potensi besar untuk sukses karena memiliki banyak kemiripan. Tapi nyatanya, badai ujian tahun ini memberi risiko besar bagi keduanya untuk berpisah. Keduanya akan menjadi pasangan zodiak yang mudah putus di tahun 2023 karena timbulnya persaingan tak sehat. Kalian berdua ingin mengatur hubungan, memegang kuasa dan tidak suka menyerah dan kalah. Ada pula pihak yang merasa memiliki pencapaian hidup lebih baik ketimbang yang lainnya, sehingga menimbulkan situasi yang tak sehat dalam menjalin hubungan cinta. Keinginan mendominasi itu sayangnya sangat melukai ego pihak lain. Sedangkan pihak lain tak ingin diatur dan diperintah. Itulah masalah yang harus diselesaikan jika keduanya serius untuk bertahan.

Tentu ini hanya prediksi, bagaimana kamu menjalani hubungan cinta tetap tergantung dirimu dan pasangan. Semoga masalah segera berlalu dan kamu tetap bisa mempertahankan hubungan cinta yang kamu miliki ya, Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading